News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Berikan Reward Kepada Anggota Yang Berprestasi, Ini Pesan Kapolres Tegal Kota

Berikan Reward Kepada Anggota Yang Berprestasi, Ini Pesan Kapolres Tegal Kota


Kota Tegal, Wartapembaruan.co.id
- Kepolisian Resor Tegal Kota kembali memberikan reward kepada 6 personel yang  berprestasi. Reward ini diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap anggota yang telah bekerja  penuh dedikasi dan berprestasi sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya.

Pemberian reward tersebut dilakukan dalam upacara yang digelar di halaman Mapolres dengan dipimpin langsung oleh Kapolres dan dihadiri oleh para Pejabat Utama serta seluruh anggota Polres Tegal Kota dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, Senin (10/1/2022).

Kapolres AKBP Rahmad Hidayat, S.S dalam sambutannya pada saat Upacara pemberian reward mengucapkan selamat dan bangga kepada para personel yang mendapatkan reward atas kinerjanya, semoga dapat menjadikan motivasi terhadap anggota yang lain untuk dapat meraih hal yang sama.

Pada pagi ini lanjut Kapolres, ada 6 (enam) personel Polres Tegal Kota yang mendapatkan penghargaan atas prestasinya, karena memiliki dedikasi yang tinggi pada pelaksanaan tugas dan tanggung jawab pada fungsi yang diembanya dan atau melaksanakan tugas dan tanggung jawab melebihi dari panggilan tugasnya sehingga berdampak positif bagi Polres Tegal Kota serta memberikan nilai manfaat bagi masyarakat.

"Reward ini sebagai bentuk apresiasi dari kesatuan terhadap anggota, semoga bisa menjadi motivasi bagi anggota yang lain untuk bekerja dengan semangat dan lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan pada masyarakat," ungkap Kapolres.

Kapolres juga menambahkan, kami akan terus memotivasi agar seluruh personel Polres Tegal Kota saling berlomba untuk meraih prestasi dengan mendukungnya melalui pemberian reward dari kesatuan.

"Tetap semangat bagi personel yang belum mendapat penghargaan, dan bagi personel yang sudah berhasil mendapatkan reward saya harapkan jangan terlena dengan apa yang sudah diperoleh, akan tetapi harus lebih ditingkatkan lagi kinerjanya untuk kemajuan institusi Polri," pungkasnya.

Sementara itu tampak dalam pantauan bahwa penghargaan pada pagi ini diberikan kepada personel Polres Tegal Kota yang berprestasi diantaranya, Aipda Catur Budi. S, S.Kom jabatan Baur SIM Sat Lantas, Aipda Edi Lukito jabatan Kanit Bhabinkamtibmas Sat Binmas, Aipda Honim, SH jabatan Baur Yanmin Sat Intelkam, Bripka Akhmad Khubaeni jabatan Brigadir Bagren, Bripka Tri Nugroho, A.Md jabatan PS. Panit Intelkam Polsek Tegal Timur dan Brigadir Arya Gunawan jabatan Brigadir Sat. Samapta Polres Tegal Kota.

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.