News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Di Acara Hari Ulang Tahun  Bank 9 Jambi Yang Ke 59, Gurbernur Jambi Ucapkan Selamat Dan Apresiasinya

Di Acara Hari Ulang Tahun  Bank 9 Jambi Yang Ke 59, Gurbernur Jambi Ucapkan Selamat Dan Apresiasinya


Jambi, Wartapembaruan.co.id - Acara perayaan hari ulang tahun Bank 9 Jambi, yang diadakan dikantor pusat pada sabtu (08/01/2022), turut dihadiri langsung oleh Gurbernur Jambi : Al Haris, Dirut Bank 9 Jambi : Yunsak El Halcon, serta para pegawainya, termasuk 30 orang pegawai yang mendapat penghargaan karena sudah 30 tahunan atas pengabdian mereka bekerja di Bank 9 Jambi.



Gurbernur Jambi mengucapkan selamat dan mengapresiasi atas kinerja yang baik dan tetap eksisnya Bank 9 Jambi sebagai salah satu perbankan daerah yang terlibat dalam pertumbuhan  perekonomian dan pembangunan sampai di tingkat kecamatan dan pedesaan di propinsi Jambi, dengan tepat sasaran dalam pelayanan dan pengucuran dana kreditnya untuk dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya.


Yunsak El Halcon yang juga salah satu peraih gelar Top CEO 2001 juga menambahkan bahwa Bank 9 Jambi selalu  berusaha berstrategi dalam mengimbangi kemajuan tekhnologi dan trend pasar dalam percepatan pertumbuhan bisnis dan ekonomi khususnya diPropinsi Jambi.


Bank 9 Jambi akan selalu meningkatkan aplikasi pelayanan baik secara  digital ataupun manual dengan peningkatan sumber daya manuasia baik secara mental dan keahlian serta percepatan penyelesaian  gedung barunya agar dapat memudahkan melayani nasabah dan calon konsumen, baik perorangan ataupun yang berbadan hukum.


" Kami juga akan lebih menggenjot pelayanan pinjaman modal untuk pemulihan modal usaha sekitar 20 ribu UMKM dan dana KUR yang tersedia 1.2 triliun, termasuk di sektor perkebunan dan pertambangan,   guna penunjang program Jambi Mantap" ujarnya.

Dikesempatan itu, Bank 9 Jambi melalui Yunsak El Halcon  menyerahkan  hibah mobil ambulan ke Syahrahsaddin yang juga Ketua I Palang Merah Indonesia propinsi Jambi.

(MJ)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.