Iklan

Terpilih secara Voting, Indra Yanto Pimpin Ikatan Keluarga Alumni SMTPert di Riau

warta pembaruan
25 Januari 2022 | 11:16 AM WIB Last Updated 2022-01-25T04:16:22Z


Pekanbaru, Wartapembaruan.co.id
- Pemilihan ketua Ikatan keluarga Alumni Sekolah menengah teknologi pertanian pematang raya wilayah Riau (IKAL SMTPert ) di laksanakan di hotel Alpha Minggu,(23/01/22).

Pemilihan ketua IKAL SMTPert Provinsi Riau di laksanakan secara voting dan di menangi oleh Indra Yanto untuk periode tahun 2022-2024.

Ketua terpilih di tempat yang sama langsung di kukuhkan oleh Freddy Panjaitan yang merupakan ketua umum IKAL SMT Pertanian Pusat/Nasional yang juga turut hadir dalam acara tersebut.

Indra Yanto dalam penyampaian visi misinya sebagai ketua terpilih mengatakan akan memperkuat hubungan silaturahmi IKAL Riau dan akan menyiapkan program kerja jangka pendek dan jangka panjang.

"kita Perkuat silaturahmi dari teman menjadi saudara seperantauan, dan kita akan siapkan program kerja, adakan pertemuan per triwulan dari rumah ke rumah dan program lainnya," Ungkap Indra kepada wartawan.

Sementara itu ketua IKAL Nasional Freddy Panjaitan dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Panitia dan ucapan selamat kepada pengurus IKAL Riau Terpilih.

"Semoga Pengurus IKAL Riau dapat mengemban tugas dengan Baik, dan mohon maaf atas segala kekurangan sebagai Ketua IKAL selama 13 tahun saya mengemban Ketua, Terimakasih kepada Panitia dan saya ucapan selamat kepada pengurus terpilih," ungkap Freddy kepada awak media dalam wawancaranya.


Dalam sambutannya Freddy juga menyampaikan harapan dan cita cita IKAL untuk bisa terbentuk di seluruh Indonesia.

"Alumni kita seluruh Indonesia lebih kurang 5.000 orang, mulai tahun 1985, dan sudah mendapatkan SK dari Kesbangpol Kab. Simalungun sebagai DPD IKAL yang yang berkantor (Sekretariat) di Jl. Sutomo No 89 Pematang Raya," Jelas Freddy lebih detail.

Dalam acara tersebut turut hadir undangan sebanyak 50 orang alumni, dan turut hadir anggota DPRD Rohul Gurka Pandiangan yang merupakan juga Alumni IKAL.

Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga, SH, MH yang juga merupakan salah satu Alumni SMT/SMK Pertanian Negeri Pematang Raya melalui Ketua Umum IKAL Pusat Freddy Panjaitan menyampaikan ucapan selamat dan sukses dalam kegiatan pelantikan dan konsolidasi IKAL Wilayah Riau.

Acara ini berlangsung secara protokol kesehatan dan santai saat MC Rudi (keluarga IKAL) membuka acara doorprices selanjutnya.

A-R

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Terpilih secara Voting, Indra Yanto Pimpin Ikatan Keluarga Alumni SMTPert di Riau

Trending Now

Iklan