News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bergerak Cepat, Dirut PT Propernas Nusa Dua Sampaikan Terimakasih Kepada Stakeholder

Bergerak Cepat, Dirut PT Propernas Nusa Dua Sampaikan Terimakasih Kepada Stakeholder


DELI SERDANG, WARTAPEMBARUAN.CO.ID - Perjalanan perusahaan diperlukan kerja nyata untuk perkembangan bisnis. Selain itu juga dibutuhkan pimpinan yang berkompeten dalam memajukan manajemen tata kelola perusahaan. Gambaran itu yang diperlukan untuk mewujudkan perusahaan maju dan berkembang.

Terlihat antara PTPN II dan Perumnas dengan mendirikan PT Propernas Nusa Dua (PT PND) telah bekerjasama demi kepentingan rakyat. Berikut perjalanan PT PND dibawah kepemimpinan Rizqi Aswaransyah Pratama.

Pada 19 September 2019, SK Direksi (pemegang saham) perihal pengangkatan menjadi Direktur Utama PT PND, Rizqi Aswaransyah Pratama.

Setelah mendapatkan amanah sebagai sebagai Direktur, Rizqi dan jajarannya langsung bergerak cepat, 29 Oktober 2019 Groundbreaking Proyek Kota Mandiri Bekala yang diselenggarakan di 3 (tiga) titik yaitu Kantor Perumnas Regional I, Kantor PTPN II dan Kantor Proyek Bekala. Sesuai prediksi animo masyarakat sangat tinggi.

Secara simultan Rizqi dan jajarannya melaksanakan Feasibility study dan pengurusan perizinan untuk menyelaraskan antara minat konsumen dan kepentingan bisnis perusahaan.

"Selain itu saya tidak segan untuk terus bertanya kepada pihak berkompeten dengan para stakeholder dan lebih berpengalaman dibidang property," terangnya.

"Kemudian, 14 April 20 Terbit sertifikat HGB Nomor 1938 dan 1939 seluas 241,74 Ha Lokasi Bekala. Selanjutnya, 26 Agustus 2020 Terbit IMB," papar Rizqi saat ditemui para jurnalis, Rabu (16/2/2022).

Seperti yang terlihat di lokasi proyek saat ini antara proses pemasaran, pematangan tanah dan pembangunan dilaksanakan secara bersamaan.

"Untuk tahap pertama ini rumah subsidi sudah terpesan hampir 100%, non subsidi terjaring potensial buyer dari beberapa instansi besar di Medan," papar Rizqi.

Perkembangan itu terus berlanjut, seiring dengan perkembangan Perusahaan, telah terbit sertifikat HGB spiltzing (persil) dari Sertifikat HGB Induk dan akad KPR perdana untuk Proyek Kota Mandiri Bekala di Desa Simalingkar Kecamatan Pancur Batu Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara, 15 Oktober 2021.

"29 November 2021 Seremoni Serah Terima Kunci yang dihadiri oleh Pemegang saham, para mitra dan tentu saja konsumen," terang Rizqi.

"Mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh stakeholder, mendukung kami untuk terus memberikan pelayanan optimal dan mewujudkan hunian yang layak bagi masyarakat," pungkasnya. (Zaki)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.