Iklan

Gabungan Relawan Jokowi di 34 Provinsi Berikrar,Kamijo Menyatakan Sikap Tetap Setia Mendukung Pemerintahan Jokowi Sampe 2024

warta pembaruan
23 Februari 2022 | 11:22 AM WIB Last Updated 2022-02-23T04:22:09Z


Jakarta, Wartapembaruan.co.id -- Dalam pertemuan Nasional seluruh Relawan Jokowi di 34 Provinsi dan luar Negeri berikrar dengan mengucapkan janji setia bersama Jokowi hingga   2024.

KAMIJO Lembaga Kader Militan Jokowi,"yang diwakili PLT Sekertaris Jendral DPP Bapak Mahzab Hambali.S.Com,"dengan tegas mengatakan kepada seluruh relawan yang ada jika *KAMIJO* *Tetap Tegak Dan Lurus* *Mengawal dan  Mendukung* Pemerintahan Jokowi sampe 2024,dan *KAMIJO* tetap menunggu komando arahan bapak *Presiden Jokowi* kemana arah Kapal Besar Kamijo Se-Indonesia di 34 Provinsi akan diarahkan kelak ungkap PLT Sekertaris Jendral DPP Kamijo Mahzab Hambali.S.Com Kepada awak media 22 Febuari 2022 Wib.

Dalam rembuk Nasional melalui Virtual Zoom para relawan juga akan mendukung program pemerintahan Presiden Jokowi dan pemulihan ekonomi nasional akibat dampak dari Virus  COVID-19.

Deklarasi ini dihadiri  Masing-masing perwakilan,hingga satu persatu menyampaikan ikrar. Salah satunya KAMIJO diwakili Sekertaris Jendral DPP, Ketua Umum Solidaritas Merah Putih *(Solmet)* Silfester Matutina.

“Kata  Silfester Matutina Ketua Umum Solidaritas Merah Putih (Solmet) berikrar, 2024 setia dan tegak lurus bersama Jokowi,” kata Silfester.

Setelah masing-masing perwakilan dari 34 provinsi dan luar negeri menyampaikan ikrar setia, acara dilanjutkan dengan pembacaan poin-poin ikrar setia. Pembacaan ini dipimpin langsung oleh Silfester Matutina.

“Kami relawan dan pendukung militan Presiden Jokowi yang berada di seluruh Indonesia hingga luar Negeri dengan ini bersumpah dan berikrar 2024 setia dan tegak lurus bersama Jokowi, satu mendukung penuh program dan strategi pemerintah dalam mengatasi pandemi COVID-19 dan pemulihan ekonomi nasional,” kata para relawan yang dipimpin oleh Silfester.

Selain itu, relawan Jokowi mengatakan tidak akan terburu-buru mendukung capres untuk 2024. Mereka menegaskan akan menunggu komando dari bapak Presiden Jokowi.

“Kami berjanji untuk saat ini tidak terburu-buru mendukung Capres siapapun melainkan akan menunggu komando dari Presiden Jokowi dan memberikan mandat penuh kepada Presiden Jokowi untuk memilih Capres putra terbaik Bangsa sebagai penerus Estafet kepemimpinan Nasional,” sebutnya.

"Berikut bunyi Deklarasi Setia dan Tegak Lurus Bersama Jokowi:

"Kami relawan dan pendukung militan Presiden Jokowi yang berada di seluruh Indonesia hingga luar Negeri dengan ini bersumpah dan berikar 2024 setia dan tegak lurus bersama Jokowi:

1.Mendukung penuh program dan strategi pemerintah dalam mengatasi pandemi COVID-19 dan pemulihan ekonomi nasional.

2.Mendukung penuh semua program pembangunan dan proyek strategis nasional berjalan dengan sukses baik tepat sasaran.

3.Mendukung penuh perpindahan dan pembangunan Ibu Kota Baru Nusantara di Kalimantan Timur.

4.Mendukung penuh kesuksesan Indonesia sebagai Ketua Presidensi G20.

5.Terus berjuang bersama menghabisi Intoleransi,Radikalisme, Terorisme, Korupsi, Kolusi,Nepotisme dan penyalahgunaan Narkoba dan ketidakadilan Hukum.

6.Kami berjanji untuk saat ini tidak terburu-buru mendukung Capres siapapun melainkan akan menunggu komando dari Presiden Jokowi dan memberikan mandat penuh kepada Presiden Jokowi untuk memilih Capres putra terbaik bangsa sebagai penerus estafet kepemimpinan nasional.


"Enam poin peryataan sikap ikrar rembuk nasional relawan Jokowi se-Indonesia di 34 Provinsi serta yang diluar negri adalah sebagi benteng pemersatu bangsa,dan salah satu tangung jawab besar bagi seluruh relawan Jokowi untuk terus mengawal dan mewujudkan segala progarm pemerintahan Jokowi untuk menuju Indonesia Hebat,Indonesia Maju serta SDM Unggul.

(Sumber:Media Center Kamijo)
(Penulis:Toge & Rh)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gabungan Relawan Jokowi di 34 Provinsi Berikrar,Kamijo Menyatakan Sikap Tetap Setia Mendukung Pemerintahan Jokowi Sampe 2024

Trending Now

Iklan