Iklan

Gencar Laksanakan Vaksinasi Kapolres Simalungun Ikuti Zoom Meeting Kapolri

warta pembaruan
22 Februari 2022 | 8:00 PM WIB Last Updated 2022-02-22T13:00:42Z


SIMALUNGUN, Wartapembaruan.co.id - Kapolri Jendral Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo MSi., menggelar vaksinasi serentak bersama ulama di Banten dengan melaksanakan Pengecekan Diseluruh Wilayah Polda Sejajaran yang diikuti secara langsung oleh Akbp Nicolas Dedy Arifianto, S.H., S.I.K., M.H., di Ruangan Terbuka Area Lapas Kelas-IIA Pematangsiantar Jln.Asahan Kec.Siantar Kabupaten Simalungun. Senin (22/2/2022)

Akbp Nicolas Dedy Arifianto, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas Polres Simalungun Ipda Arwansyah Batubara menjelaskan kegiatan vaksinasi juga dilaksanakan secara serentak di seluruh Puskesmas se-Kabupaten Simalungun.

"Hari ini Bapak Kapolres mengikuti rapat koordinasi yang dipimpin oleh Bapak Kapolri dalam rangka pengecekan perkembangan pelaksanaan vaksinasi di wilayah masing-masing", kata kasi humas.


Lebih lanjut Ipda Arwansyah menjelaskan bahwa "Bapak Kapolres Simalungun mengikuti kegiatan rakor di Lapas Kelas-IIA Pematangsiantar sembari melakukan pengecekan vaksinasi masal kepada para penghuni lapaa".


Kegiatan vakaainasi masal ini tersedia vaksin dosis1, 2 dan vaksin tambahan atau Booster, kegiatan vaksinasi ini bertujuan dalam pembentukan sistem imun kepada tubuh, agar masyarakat dapat lebih kebal dalam menghadapi virus covid-19, "Dihimbau kepada masyarakat kabupaten simalungun agar mendukung program pemerintah untuk sama-sama mencegah penyebaran covid-19, tetap gunakan masker dan disiplin dalam pelaksanaan protokol kesehatan", himbau kasi humas. (joe/Anton Garingging)

(Humas Polres Simalungun)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gencar Laksanakan Vaksinasi Kapolres Simalungun Ikuti Zoom Meeting Kapolri

Trending Now

Iklan