Iklan

Kalapas Varianto Pimpin Rapat Pembentukan Tim Pembangunan Zona Integritas

warta pembaruan
02 Februari 2022 | 4:09 PM WIB Last Updated 2022-02-02T09:09:21Z

Waikabubak, Wartapembaruan.co.id -Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Waikabubak yang merupakan satuan kerja di lingkungan Kanwil Kemenkumham NTT di bawah pimpinan Marciana D. Djone ini mengadakan rapat pembentukan Tim Pembangunan Zona Integritas yang diselenggarakan pada hari Rabu (02/02/2022).


Pertemuan ini diselenggarakan di Aula Lapas Kelas IIB Waikabubak yang dipimpin oleh Kalapas, Yohanis Varianto dan diikuti oleh seluruh pegawai.

Mengingat Lapas Waikabubak pada tahun 2021 telah mengikuti pencanangan pembangunan Zona Integritas dan lolos hingga desk evaluation Tim Penilai Internal (TPI), maka Varianto hanya mengingatkan tentang pentingnya ketekunan dalam mengerjakan data dukung pada Portal Reformasi Birokrasi Kemenkumham (E-RB).

“Saya mengapresiasi kinerja Tim Pokja ZI pada tahun 2021 yang telah membawa Lapas Waikabubak hingga ke desk evaluation TPI di Kupang. Pentingnya evaluasi atas hasil penilaian TPI untuk mengetahui kekurangan kita. Meskipun kita perlu untuk mengevaluasi keseluruhan kinerja Tim Pokja Tahun 2021, namun saya berharap kita semua tetap tekun dalam melaksanakan setiap tugas dan tanggung jawab yang sudah diembankan kepada kita” jelas Varianto.

Setelah pengarahan singkat, Kalapas dan Pejabat Eselon IV dan V melakukan assessment kepada seluruh pegawai dan kemudian memilih yang dianggap cakap untuk menjadi bagian dari Tim Pembangunan Zona Integritas Lapas Kelas IIB Waikabubak Tahun 2022.

Kegiatan pembentukan Tim Pembangunan ZI belangsung aman dan menerapkan protokol kesehatan.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kalapas Varianto Pimpin Rapat Pembentukan Tim Pembangunan Zona Integritas

Trending Now

Iklan