News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolda Riau Buka Kegiatan Pembukaan Pendidikan Pembentukan Bintara Polri TA 2022

Kapolda Riau Buka Kegiatan Pembukaan Pendidikan Pembentukan Bintara Polri TA 2022


Kampar, Riau, Wartapembaruan.co.id  -  Polda Riau laksanakan pembukaan pendidikan pembentukan Bintara Polri gelombang I T.A. 2022 di halaman SPN Pekanbaru, di kecamatan Tambang, kabupaten Kampar, Selasa, (08/02/22), sekira pukul 09.00 WIB.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolda Riau, Irjen Pol Muhammad Iqbal. Turut hadir dalam kegiatan ini, Gubernur Riau, yang diwakili oleh Kasat Pol PP, Drs. Hadi Winario, Kajati Riau yang diwakili oleh Wakajati, Utama Wisnu, Danrem 031/Wirabima diwakili Kasi Log PM, Kol CPM R. Wahyu Wibowo, Kapolres Kampar, AKBP Rido Purba, SIK, MH, Danlanud Rusmin Nurjadin diwakili Dansat Harlan Mayor Paskas AD, Danlanud Dumai diwakili Dan Den Pkm Al Kapten Siahaan, Irwasda Polda Riau, PJU Polda Riau, Ketua Bhayangkari Polda riau, dan Walikota Pekanbaru diwakili Wakil Wali Kota, Ayat Cahyadi.

Pada hari Selasa tanggal 08 Februari 2022, sekira pukul 09.00 wib  telah dilaksanakan pembukaan pendidikan pembentukan Bintara polri gel I  T.A. 2022 di spn Polda riau,                 dipimpin oleh Ka polda riau Irjen Pol Muhamad Iqbal ,turut  hadir dalam acara pembukaan pendidikan polri tersebut,


Dalam arahannya, Kapolda Riau, Irjen Pol M Iqbal menyampaikan pesan dan arahan dari Kepala Lembaga Pendidikan dan Latihan Kepolisian Republik Indonesia.


Dihadapan 260 calon siswa pendidikan pembentukan Bintara dan Tamtama Polri Gelombang I TA 2022, Kapolda Riau, Irjen Pol M Iqbal menyampaikan bahwa para calon siswa akan segeea ditempa dan dididik di SPN Polda Riau.

"Sampainya pada tahap pendidikan di SPN Polda Riau ini adalah berkah dari Allah SWT/Tuhan YME, untuk itu belajarlah dengan rajin, agar keluar dari sini nanti, dapat menjadi polisi yang dicintai oleh masyarakat," ujar M Iqbal.

Juntak/Riau

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.