Iklan

Masyarakat Parapat Antusias Sambut Kedatangan Jokowi

warta pembaruan
02 Februari 2022 | 4:27 PM WIB Last Updated 2022-02-02T09:27:50Z


SIMALUNGUN, Wartapembaruan.co.id -- Ribuan masyarakat yang tinggal di Kota Wisata Parapat, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun, sangat antusias menyambut kedatangan Presiden Jokowi, Rabu (2/2/22).

Dari anak-anak sekolah, hingga orang dewasa memadati jalan protokol Parapat, yang dilintasi oleh Jokowi saat melakukan kunjungan kerja di Simalungun.

Masyarakat pun riuh memanggil nama Jokowi, bahkan cuaca yang sangat panas tidak menyurutkan semangat mereka untuk bersalaman ataupun sekadar melihat Jokowi secara langsung.

Bahkan dari beberapa pengakuan masyarakat, mereka rela meninggalkan pekerjaannya sementara, untuk melihat Jokowi. “Sampai kutinggalkan kerja ku tadi, biar bisa lihat pak Jokowi,” ucapnya.

Meskipun tidak dapat berfoto dan bersalaman dengan Presiden Jokowi, masyarakat mengaku puas karena bisa melihat Jokowi dari dekat. “Maunya sih bersalaman, tapi sudah melihat secara langsung juga senang, pak Jokowi keren,” kata warga.

Pantauan wartawan hampir semua masyarakat langsung mengaktifkan kamera handponenya saat Jokowi melintas di jalan protokol parapat. Saat melintas dan kembali menuju Kabupaten Tobasa, Jokowi tampak membagikan kaos bertuliskan Jokowi, kepada masyarakat.

Laporan : Anton Garingging
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Masyarakat Parapat Antusias Sambut Kedatangan Jokowi

Trending Now

Iklan