Iklan

Ormas Badak Banten Perjuangan DPAC Cibeber Angkat Bicara Soal kelangkaan Minyak Goreng Kemasan

warta pembaruan
02 Februari 2022 | 6:04 PM WIB Last Updated 2022-02-02T11:04:37Z


Lebak, Wartapembaruan.co.id -- Warga Cikotok Dan Sekitarnya Seruduk Indomaret Cikotok Antri Minyak Goreng Kemasan 2 Liter.Dengan Harga Rp 28.000,00

Kelangkaan minyak goreng di Kecamatan Cibeber Kabupaten Lebak Banten, membuat resah para ibu ibu warga Cikotok dan sekitarnya.pasalnya minyak goreng menjadi kebutuhan pokok untuk masak memasak.
Rabu 02/02/2022


Antrian minyak goreng terjadi di toko modern   di cikotok jalan bayah Desa Cibeber Kecamatan Cibeber.


Bapa bapa dan dan siswa sekolah SMA tidak mau kalah dengan ibu ibu ikut antri demi dua (2) liter minyak goreng Kemasan,dengan harga Rp 28.000,00.

Ria warga kampung ciberem Desa Cibeber rela ikut antri demi mendapatkan minyak kemasan murah dua ( liter) dari dulu belum pernah kekurangan minyak goreng.kenapa dengan tahun sekarang.minyak saja sulit.ada apa dengan pemerintah.

Penjaga toko saat di konpirmasi menjelaskan tidak sampai satu(1) jam minyak goreng kemasan neto dua(2) liter dengan harga Rp 28.000,00 habis terjual.

Lanjut,kami dari toko oleh pimpinan hanya boleh menjual satu (1) orang satu kemasan saja dengan alasan itu sudah aturan dari pemerintah.
Dan persediaan toko terbatas hanya ada 30 karton dengan isi enam (6) Kemasan jadi jumlah semua 180 kemasan.

Di tempat yang sama Didi anggota ormas Badak Banten Perjuangan .mengatakan  baru kali ini di cibeber mengalami kesulitan mendapatkan minyak goreng.


Masih kata Didi.mohon kepada pemerintah atau dinas terkait untuk supaya memperhatikan kebutuhan masyarakat khususnya minyak goreng kualitas bagus,Di jaman sekarang minyak goreng saja sulit di temukan."Apakah ada oknum yang bermain-main dengan kebutuhan masyarakat"


(Supriyanto)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ormas Badak Banten Perjuangan DPAC Cibeber Angkat Bicara Soal kelangkaan Minyak Goreng Kemasan

Trending Now

Iklan