Iklan

Dalam Kunjungan Silaturahmi, T.Rusli Ahmad  Mengundang Wakapolri Untuk Panen Raya di Poktan Belibis Makmur

warta pembaruan
17 Maret 2022 | 4:18 PM WIB Last Updated 2022-03-17T09:18:34Z


Pekanbaru, Wartapembaruan.co.id - Ketua Umum DPP Santri Tani Indonesia T.Rusli Ahmad,SE,MM yang juga merupakan ketua PWNU Riau lakukan kunjungan Silaturahmi ke Mabes Polri,  Selasa(15/3/22)

Kunjungan T.Rusli Ahmad,SE,MM  pada Selasa (15/3/22) ke Mabes Polri tersebut disambut  hangat oleh Wakapolri

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut, Ketua Umum DPP Santri Tani Indonesia lakukan dialog seputar Kegiatan Santri Tani bersama Wakapolri.

Wakapolri Dr Drs Gatot Eddy Pramono,M.Si  menyambut baik kedatangan Ketua Umum DPP Santri Tani NU yang juga merupakan ketua PWNU Riau T.Rusli Ahmad,SE,MM.

"Saya menyambut baik kunjungan silaturahmi Ketua Umum DPP Santri Tani NU. Dan semoga Santri Tani NU dapat berbuat untuk pengembangan pertanian di Indonesia dan ikut sukseskan program ketahanan pangan Nasional" sebut Wakapolri

Dalam keterangan singkatnya kepada awak media, T.Rusli Ahmad,SE,MM juga menyampaikan," kunjungan ini adalah untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat lagi dengan bapak Wakapolri. Sekaligus melakukan dialog dan diskusi tentang pertanian, perikanan,perkebunan dan peternakan. Empat hal yang merupakan bagian dari pertanian tersebut menjadi skala prioritas bagi DPP Santri Tani Indonesia untuk meningkatkan Ketahanan Pangan.

"Apalagi ditengah situasi Pandemi Covid ini, Kedepan kita berharap melalui sinergitas dengan berbagai pihak, Santri Tani NU  Indonesia dapat ikut andil dalam pemulihan ekonomi Nasional melalui program pertanian. Kita berusaha berbuat yang terbaik untuk masyarakat, bangsa dan Negara,. Dan saya selaku Ketua Umum DPP Santri Tani NU dalam pertemuan tersebut juga mengundang bapak Wakapolri untuk menghadiri panen raya di Poktan Belibis Makmur binaan Yon Arhanud 13/PBY dan Santri Tani NU diakhir bulan Maret ini, dan Bapak Wakapolri mengatakan bahwa beliau akan melihat waktunya dahulu" Tutup T.Rusli Ahmad,SE,MM

Juntak
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dalam Kunjungan Silaturahmi, T.Rusli Ahmad  Mengundang Wakapolri Untuk Panen Raya di Poktan Belibis Makmur

Trending Now

Iklan