News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Danrem 042/Gapu Kunjungi Warga Suku Anak Dalam Di Sungai Terap

Danrem 042/Gapu Kunjungi Warga Suku Anak Dalam Di Sungai Terap


Jambi, Wartapembaruan.co.id -  Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M bersama Ketua DPRD Prov Jambi Edi Purwanto dan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Jambi Suti Masniari NST mengunjungi Suku Anak Dalam di Sungai Terap Ds. Jelutih Kec. Batin XXIV Kab. Batanghari Prov. Jambi, Senin 28/3/2022.

Pada kesempatan tersebut Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono mengatakan sangat senang dan bersyukur dapat mengunjungi saudara Suku Anak Dalam pada hari ini, ini merupakan kunjungan saya yang terjauh sejak dilantik menjadi Danrem 042/Gapu sebulan yang lalu.


Brigjen TNI Supriono juga memerintah kepada Dandim, Danramil dan Babinsa agar aktif membantu saudara saudara kita disini, khusus bagi Babinsa yang terjun langsung ditengah-tengah Saudara kita ini agar benar-benar membina mulai dari pendidikan, kesehatan, pertanian agar kehidupan saudara kita ini lebih meningkat.


Saya juga merasa bangga dan menaruh hormat kepada rekan kita Serda Teguh dan Sertu Giman yang telah mengabdikan diri untuk mengajar membaca dan berhitung anak-anak Suku Anak Dalam di Desa Jelutih ini.


Saya berharap dari anak anak Suku Anak Dalam ini ada yang menjadi TNI, kami Angkatan Darat membuka kesempatan kepada anak suku anak dalam yang memenuhi syarat baik kesehatan dan jasmani menjadi TNI AD, mudah-mudahan tahun ini sudah ada yang mendaftar, yang nantinya akan dapat membina saudara-saudaranya disini.



Pada kesempatan itu juga Direktur Komunitas Konservasi Indonesia (KKI)  Warsi Rudy Syaf melalui Manager KKI Warsi Robert Aritonang memberikan piagam penghargaan kepada Serda Teguh dan Sertu Giman atas dedikasi dan pengabdian mendidik Orang Rimba di Sungai Terap Desa Jelutih Kec. Batin XXIV Kab. Batanghari Prov Jambi.


Authentikasi Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf R.M Hatta.

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.