Iklan

Danrem 042/Gapu Terima Kunjungan Reses Komisi I DPR RI

warta pembaruan
07 Maret 2022 | 3:50 PM WIB Last Updated 2022-03-07T08:50:52Z


Jambi, Wartapembaruan.co.id -- Komandan Korem 042/Garuda Putih Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M terima Anggota DPR RI Komisi I Hasbi Ansory, SE., MM di Ruang Rapat Lt. 2 Makorem, Jalan Jendral Urip Sumoharjo Kel. Sungai Putri Kec. Danau Sipin, Kota Jambi. Senin (7/3/2022).

Kapenrem 042/Gapu, Mayor Inf RM Hatta mengatakan bahwa kehadiran Anggota Komisi I DPR Pusat tersebut dalam rangka Reses.

Nampak hadir mendampingi Danrem, selain Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf M. Yamin Dano juga Para Kasi Korem, Para Dandim, Danyonif R 142/KJ dan perwakilan Danramil.


Dalam sambutannya, Danrem mengucapkan selamat datang di Makorem 042/Gapu dan berharap pertemuan ini akan lebih menjalin silaturahmi dan saling memberi kontribusi nantinya.


Serta berharap kedepan apa yang menjadi kendala di Korem 042/Gapu bisa menjadi masukan yang mana nantinya bisa dilanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi.

Diawali dengan memperkenalkan diri sebagai Pejabat Danrem yang baru serta para pejabat di jajaran Korem 042/Gapu, dilanjutkan paparan oleh Danrem 042/Gapu mengenai personil, alutsista, kendaraan operasional, perumahan dan akan dibentuknya Kodim baru nantinya.

Besar harapan kami semoga apa yang menjadi kendala yang ada di Korem 042/Gapu dapat dipenuhi, tandas Danrem.

Pada kesempatan tersebut, Hasbi Ansory mengucapkan terima kasih kepada Danrem dan staf yang telah berkenan menerima kami untuk bersilaturahmi.

Selanjutnya Ansory memaparkan tentang tugas dan fungsi Fraksi di DPR RI sebagai penyambung aspirasi yang ada di wilayah sehinggga nantinya bisa dibawa ke pusat untuk realisasinya.

Pelaksanaan reses berjalan lancar dan dalam pelaksanaan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Authentikasi : Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Danrem 042/Gapu Terima Kunjungan Reses Komisi I DPR RI

Trending Now

Iklan