Iklan

Ini Rencana Kegiatan Kunjungan Perdana Danrem 042/Gapu Ke Tanjab Barat

warta pembaruan
31 Maret 2022 | 11:02 AM WIB Last Updated 2022-03-31T04:02:17Z


JAMBI, Wartapembaruan.co.id - Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M., Jum’at besok (1/4/2022), akan melakukan kunjungan kerja (Kunker) perdana ke wilayah Tanjab Barat.

Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta melalui keterangan tertulisnya mengatakan bahwa kunjungan kerja Danrem di bumi Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan tersebut, merupakan kunker perdana sejak dilantik sebagai Danrem 042/Gapu oleh Pangdam II/Sriwijaya pada bulan Februari lalu di Makodam II/Sriwijaya Palembang.

Adapun rangkaian kegiatan sesuai dengan jadwal, Danrem Brigjen TNI Supriono di dampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Ny. Wiwik Supriono sebelumnya akan melaksanakan kegiatan Ziarah Rombongan di TMP Yudha Satria Pengabuan dalam rangka HUT Persit ke -76. Selanjutnya Danrem dan rombongan menuju Makodim 0419/Tanjab.

Setibanya disana, Danrem dan isteri disambut dengan tarian Sekapur Sirih dan dilanjutkan dengan Peresmian Rehap Gedung Makodim 0419/Tanjab.

Usai kegiatan di Makodim, Danrem dan rombongan menuju ke Balai Pertemuan Bupati Tanjab Barat dengan acara Korp Raport Kenaikan Pangkat pejabat Kasiintel dan Kasiops Kasrem 042/Gapu serta Upacara Serah Terima Jabatan Dandim 0419/Tanjab dan Persit KCK Cabang XXVI, ujar Hatta.

Selanjutnya Danrem 042/Gapu Beserta Rombongan menuju Masjid Syekh Utsman Tungkal untuk menunaikan Salat Jum’at.

Setelah Salat Jum’at, Danrem melanjutkan kegiatan ramah tamah di Rumdis Bupati dengan acara Pisah Sambut Dandim 0419/Tanjab, tutup Hatta.

Authentikasi Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf R.M Hatta.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ini Rencana Kegiatan Kunjungan Perdana Danrem 042/Gapu Ke Tanjab Barat

Trending Now

Iklan