News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ir Nofrizal,MM ketua PHRI Riau dan jajaran laksanakan malam temu ramah dengan Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Dr Pria Budi,SIK,MH

Ir Nofrizal,MM ketua PHRI Riau dan jajaran laksanakan malam temu ramah dengan Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Dr Pria Budi,SIK,MH


Pekanbaru, Wartapembaruan.co.id - PHRI Propinsi Riau adakan malam rumah tamah dan silaturahmi bersama Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Dr Pria Budi,SIK,MH di Lantai I Hotel Furaya. Senin(28/3/22).

Kapolresta Pekanbaru yang didampingi, Kabag OPS, Kasat Intel dan Kasat Binmas berbaur bersama pengusaha hotel dan Restauran yang hadir pada acara malam ini.

Kegiatan yang ditaja oleh PHRI Propinsi Riau yang dipimpin oleh Ir Nofrizal,MM tersebut dilakukan dalam rangka menjalin silaturahmi sekaligus menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1443 H.

Tampak hadir para pemilik usaha Hotel dan Restauran, General Manager dan pemilik Home Stay yang tergabung di PHRI Propinsi Riau, Bapak Kasatpol PP Kota Pekanbaru Iwan Simatupang, Ibu Masriya Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Kota Pekanbaru dan para tamu undangan lainnya.

Ketua PHRI Riau Ir Nofrizal, MM dalam sambutannya menyampaikan," Yang kami hormat Bapak Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Dr Pria Budi,SIK,MH putra asli kota Pekanbaru, yang kami hormati Ibu Masria Kadis Pariwisata Pekanbaru, Yang kami hormati Bapak Kasatpol PP kota Pekanbaru Iwan Simatupang, dan yang kami hormati senior pemilik Hotel ada pak Sarkawi pemilik Hotel Sabrina, Pak Asri pemilik hotel Royal Asnof, bang Jefri Najir pwmilik Hotel Mutiara Merdeka, pemilik Hotel Angkasa Garden dan yang kami hormati pak Rahmad pemilik hotel Bidara Syariah, dan yang kami hormati bu dr sherly dan para GM hotel se Pekanbaru dan Juga Pemilik Restoran Soguki makanan khas Korea, Kepala SMK Ekatama,"

"Malam ini semoga dalam pertemuan ramah tamah ini yang sudah lama kita inginkan untuk menjalin silaturahmi, kita memiliki anggota  PHRI sebanyak 66 hotel di kota Pekanbaru. Jadi ini pembukaan dari saya, dengan keakraban ini kedepan dapat terjalin hubungan ailaturahmi yang lebih erat antara anggota PHRI bersama pemangku kepentingan," sebut Ir Nofrizal,MM Ketua PHRI Riau

Pada kesempatannya Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Dr Pria Budi, SIK,MH  menyampaikan 4 hal pokok yang patut diperhatikan oleh Hotel, yaitu penerapan prokes untuk setiap tamu hotel, pemasangan CCTV di  lorong Hotel dan parkiran, juga terkait penertiban pengguna aplikasi Me Chat yang sering menimbulkan indikasi pemerasan dan pengawasan bersama terhadap peredaran dan adanya transaksi narkoba.

"Kemajuan Hotel juga membantu pemulihan ekonomi Nasional. Kita juga mengharapkan peran serta dari pengelola hotel terkait Harkamtibmas di kota Pekanbaru," Sebut Kapolresta

Juntak

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.