Iklan

KBPP Polri Resort Pelalawan Segera Adakan MUSRES I Keluarga Besar Putra Putri Polri

warta pembaruan
17 Maret 2022 | 4:20 PM WIB Last Updated 2022-03-17T09:20:51Z


Pelalawan, Wartapembaruan.co.id - Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP Polri) Kabupaten Pelalawan segera adakan Musyawarah Resort pertama. MUSRES I KBPP Polri Resort Pelalawan tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 23 Maret 2022.

Rangkaian Acara MUSRES I KBPP Polri Resort Pelalawan yang di Taja di gedung Daerah Datuk Laksemana Mangkudiraja Pangkalan Kerinci tersebut, akan dilanjutkan dengan Pelantikan serta Pengukuhan Ketua dan Jajaran Pengurus KBPP Polri terpilih .Kamis (17/3/22)

Dalam kegiatan MUSRES I Resort Pelalawan tersebut, akan dihadiri langsung oleh Ketua PD KBPP Polri wilayah Riau Ridarman Raenan, Bapak Kapolres Pelalawan AKBP Guntur Muhammad Tariq,S.I.K , jajaran FORKOPIMDA kabupaten Pelalawan, Ormas, OKP, LAM Kabupaten Pelalawan.

Dedi Damhudy selaku Karateker MUSRES I KBPP Polri Resort Kabupaten Pelalawan yang juga merupakan wakil Ketua III PD Wilayah Propinsi Riau kepada awak media mengatakan," Dengan terbentuknya kepengurusan KBPP Polri Resort Pelalawan, akan dapat menjadi wadah pemersatu bagi Putra Putri serta cucu Polri yang berdomisili di kabupaten Pelalawan,"

" Dan Kedepan kita selaku Keluarga Besar dari Putra Putri Polri bersinergi dengan Polri dan Pemerintah dalam ikut membantu mensukseskan Pembangunan, pemulihan ekonomi masyarakat, Harkamtibmas dan Vaksinasi yang sedang gencar dilaksanakan. Dan kita juga akan bahu membahu bersama Ormas dan OKP yang ada di kabupaten Pelalawan dalam segala bentuk kegiatan sosial kemasyarakatan, saling bersinergi demi kemajuan Kabupaten Pelalawan," sebut Dedi Damhudy

Juntak
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • KBPP Polri Resort Pelalawan Segera Adakan MUSRES I Keluarga Besar Putra Putri Polri

Trending Now

Iklan