News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

KMP Egon dari Waingapu, Mengantar Tim JKW-PWI Menuju Propinsi ke-26

KMP Egon dari Waingapu, Mengantar Tim JKW-PWI Menuju Propinsi ke-26


WAINGAPU, Wartapembaruan.co.id --  13/03/2022 - Nusa Tenggara Barat akan menjadi provinsi ke 26 yang akan dikunjungi tim Jelajah Kebangsaan Wartawan Persatuan Wartawan Indonesia (JKW-PWI) yang terdiri dari Indrawan Ibonk, Sonny Wibisono, Aji Tunang Pratama dan Yanni Krishnayanni.

Dengan menggunakan kapal Egon milik Pelni, tim JKW-PWI akan berlayar Minggu sore, (13/3/2022) dengan rute Waingapu-Ampenan (Lembar) Lombok.

Tiket penumpang dibandrol seharga Rp. 194.000 dengan fasilitas makan malam dan makan pagi selama pelayaran yang akan ditempuh dalam kurun waktu 26 jam. Sementara untuk tiket 1 motor baik dari Cc kecil hingga 750cc dikenakan biaya angkut Rp. 649.000,-

Bagi para penumpang telah disediakan kasur busa untuk berisirahat, dimana pada deck 2 dengan ruangan ber AC yang dilengkapi dengan toilet laki-laki dan perempuan pada dua sisi ruangan.


Penumpang dapat pula memilih istirahat pada deck 3 dengan ruang terbuka yang dilengkapi fasilitas 1 kafetaria. Tersedia pula air panas yang dapat diambil gratis.


Egon adalah type kapal Pelni penumpang, yang dapat mengangkut barang dan kendaraan dengan melayani rute A : Surabaya - Lembar - Waingapu (PP) . Rute B : Surabaya - Kumai – Semarang (PP). Tidak semua kapal Pelni dapat mengangkut kendaraan, untuk itu para calon penumpang dapat mencari info terlebih dahulu di nomor telpon 162.


Bagi pembawa kendaraan dapat langsung booking tiket melalui  mycargoo.pelni.co.id dimana pembayaran dilakukan melalui transfer pada virtual account yang akan dikirimkan pada email yang telah didaftarkan.

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.