Iklan

Peringati HPN Anggota Bawaslu Sumsel Yenli Elamanoferi Berikan Ucapan Ke Insan Pers

warta pembaruan
21 Maret 2022 | 4:43 PM WIB Last Updated 2022-03-21T09:43:44Z


Pagar Alam, Wartapembaruan.co.id -- Anggota Bawaslu Provinsi Sumatera Selatan  YENLI ELMANOFERI, SE.M.Si

turut memberi ucapan selamat pada Hari Pers Nasional (HPN) 2022

“Selamat HPN 2022  bagi sahabat insan pers se- Kota Pagaralam selalu pers Indonesia,” ujar mantan ketua KPU pagaralam ini saat berkunjung di kantor IWO Kota Pagar Alam Jumat 18/03.

Sambung Yenli melalui momentum Hari Pers Nasional 2022 Yenli menitipkan harapan agar insan pers yang di Kota Pagaralam  tetap menjadi corong aspirasi keadilan.

“Semoga sahabat-sahabat insan pers khususnya di Kota Pagaralam  tetap menjadi corong aspirasi keadilan memberikan informasi sebagai pencerahan kepada masyarakat,” harapnya.

Rangkaian peringatan HPN 2022 sendiri berlangsung sejak 05  Maret 2022 dan di pusatkan di Sekretariat (IWO) Ikatan Wartawan Online Kota Pagaralam  yang berlokasi di jalan Gunung Mayor Ruslan Kecamatan Pagaralam Utara Kota Pagaralam Sumsel.

Sejumlah kegiatan dilaksanakan dalam rangkaian peringatan HPN 2022 antara lain Gebyar Vaksin dan Lomba Domino untuk masyarakat Pagaralam kegiatan di laksanakan pada malam hari sehabis sholat isya dan berakhir pada Pukul 00.harapan nya di HPN ini pemerintah daerah selalu mensuport dalam peringatan HPN Setiap Tahun nya. Dms
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peringati HPN Anggota Bawaslu Sumsel Yenli Elamanoferi Berikan Ucapan Ke Insan Pers

Trending Now

Iklan