News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Relawan Tanadoang: Indonesia Rindu dengan Sosok Pemimpin Seperti Anis Baswedan

Relawan Tanadoang: Indonesia Rindu dengan Sosok Pemimpin Seperti Anis Baswedan


WARTAPEMBARUAN.CO.ID, SULSEL – Kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024 sudah dirasakan mulai saat ini. Para relawan telah memberikan dukungan untuk mengusung calon mereka masing-masing. Tak terkecuali dari Relawan Tanadoang  yang terlihat sudah mulai bergerak di Kepulauan Selayar untuk mendeklarasikan dukungan kepada Anis Baswedan sebagai calon Presiden pada Pemilu 2024 yang akan datang. 

“Sebagai kawan, saya tentu saja akan menggalang dukungan untuk Anis Baswedan di Kepulauan Selayar, dan saya yakin kalau Anis Baswedan menjadi Presiden, maka Selayar akan melangkah maju, Saya siap didepan," jelas Bahtiar, dihadapan wartawan, Minggu (13/3). 

Menurutnya, Indonesia rindu dengan sosok pemimpin yang mampu memajukan dan menyejahterakan rakyatnya. Dirinya yakin, dengan terpilihnya Anies Baswedan di Pilpres 2024 mendatang mampu mewujudkan impian tersebut.

“Beliau itu sebagai role model seorang penimpin, baik itu kewibawaannya, sopan santunnya, kecerdasannya. Kita ingin, pemimpin yang seperti itu. Bisa menjadi contoh,” katanya.

"Kami sementara melakukan konsolidasi, khususnya yang alumni Jogya, kita akan galang dukungan kepada Anis Baswedan," imbuhnya.

Sementara persiapan pelaksanaan Deklarasi di Selayar, namun kami akan koordinasi dulu, karena kemungkinan besar Anis akan hadir dalam Deklarasi Relawan Tanadoang Untuk Anis menjadi Presiden, tutupnya. (red)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.