News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tim JKW PWI Berkunjung ke Workshop Trooper Custom Helmet

Tim JKW PWI Berkunjung ke Workshop Trooper Custom Helmet


Solo, Wartapembaruan.co.id -- Tim JKW PWI Kamis sore tiba di Solo, Jawa Tengah sebagai provinsi ke 29 yang sudah dikunjungi. Dalam kesempatan itu Tim JKW PWI mengunjungi Trooper Custom Helmet dan disambut Kito Valentino selaku Manajer Pemasaran, dan Okky sebagai R&D serta Produksi.


Workshop ini sendiri memiliki tempat cukup besar dengan beberapa karyawan yang sibuk memproduksi helm sesuai bagian mereka masing-masing.


Trooper Custom Helmet sendiri merupakan karya anak bangsa yang hadir untuk memenuhi style anak motor di Indonesia. Selaras dengan latar belakang kecintaan terhadap dunia auto racing, custom motorcycle dan bicycle culture.

"Awal munculnya Trooper ini dari hobi bersama teman-teman yang suka custom dan motor khususnya di ranah vintage," ungkap Okky. 

Ketika itu mereka belum memukan helm yang sesuai dengan keinginan. Sehingga akhirnya mereka memodifikasi helm yang sudah ada. 

"Seiring waktu berjalan, kita bikin rumah custom dan memulai memasarkan produk ini," kata Okky.

Trooper Custom Helm telah mengukuhkan diri sebagai perusahaan yang bergerak di bidang produksi dan penjualan helm custom bergaya vintage dan retro. Saat ini trooper sudah berjalan dari tahun 2015 dan mendapatkan SNI nya di tahun 2021 awal.

"Dari awal kita bisa custom itu maksudnya kita bisa menerima permintaan dari customer bahkan pesen satu biji pun kita layani dan request untuk tulisan dengan sesuai permintaan customer,” kata Okky.

Ditambahkannya,Trooper juga menerima perbaikan atau mengganti bagian helm yang sudah usang atau rusak.


"Dalam mengembangkan bisnis dan kreativitas, Trooper Custom Helmet sendiri tak hanya memproduksi helm, kami juga mulai merambah apparel sebagai pendukung fashion para bikers,” ujar Kito.


Dikatakan Kito, bisnis apparel sendiri masih diproduksi secara terbatas. Untuk tiap desain mereka memproduksi paling banyak 2 lusin. Mereka juga bekerjasama dengan pihak pengrajin kulit sebagai accessories perlengkapan helm.


Trooper Custom Helmet dapat diperoleh melalui platform belanja online Tokopedia. Untuk informasi lebih lanjut anda dapat mengunjungi website resmi di: www.troopercustom.com, dan instagram Trooper Custom Helmet.

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.