Iklan

Wakapolres Kubu Raya Hadiri Zoom meeting Vaksinasi Serentak Di SDN 47 Desa Kuala Dua Sungai Raya

warta pembaruan
21 Maret 2022 | 6:08 PM WIB Last Updated 2022-03-21T11:08:22Z


Kubu Raya- Wakapolres Kubu Raya KOMPOL SANDHY W.G. SUAWA, S.P., S.I.K., M.H. menghadiri kegiatan zoom meeting bertempat di SDN 47, Desa Kuala Dua, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya sekaligus pantau pelaksanaan Vaksinasi serentak Indonesia bersama Bapak Wakapolri KOMJEN POL. Dr. Drs. GATOT EDDY PRAMONO, M.Si. (21/03/2022)

Dalam kegiatan Zoom Meeting dalam rangka Gerai Vaksin Polri di SDN 47, Desa Kuala Dua, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya tampak hadir Wakapolres Kubu Raya KOMPOL SANDHY W.G. SUAWA, S.P., S.I.K., M.H.didampingi  Kabagops Polres Kubu Raya AKP HOERRUDIN, S.I.K. dan PJU Polres Kubu Raya, Kabid P2P Dinkes Kabupaten Kubu Raya ABANG DARMAWANSYAH, S.K.M., M.Kes., Kepala SDN 47 Desa Kuala Dua Bapak SUKEMI.


Saat dikonfirmasi Wakapolres Kubu Raya KOMPOL SANDHY W.G. SUAWA, S.P., S.I.K., M.H. mengatakan “ bahwa kegiatan zoom meeting kali ini terdapat beberapa wilayah yang berinteraksi dan disapa langsung oleh Bapak Wakapolri KOMJEN POL. Dr. Drs. GATOT EDDY PRAMONO, M.Si. diantaranya Provinsi Aceh, Provinsi Jawa Timur, Provinsi Kalimantan Selatan, Provinsi NTT dan Provinsi Maluku” Kata Sandhy.


“Ada beberapa penekanan yang diberikan oleh bapak Kapolri pada saat berinteraksi dengan beberapa wilayah antara lain Penekanan Bapak Wakapolri KOMJEN POL. Dr. Drs. GATOT EDDY PRAMONO, M.Si. kepada Provinsi Aceh agar lebih ditingkatkan lagi giat vaksinasi, untuk pasien covid agar segera dibawa ke rumah sakit guna mendapatkan pelayanan , dan yang memiliki gejala ringan agar dilakukan isoman dirumah serta tetap ingatkan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan” sambungnya.


“Penekanan selanjutnya kepada Provinsi Jawa Timur Capaian Vaksinasi masih rendah, terus bersinergi untuk percepatan vaksinasi karna akan memasuki bulan ramadhan, lakukan  percepatan vaksinasi untuk mencapai target yang diharapkan sedangkan untuk Provinsi Kalimantan Selatan Diucapkan terimakasih atas langkah langkah dan inovasi dalam peningkatan vaksininasi covid 19”ucap sandhy


“ selanjutnya Bapak Wakapolri KOMJEN POL. Dr. Drs. GATOT EDDY PRAMONO, M.Si.  kepada seluruh wilayah yang mengikuti zoom meeting juga menekankan kepada seluruh wilayah agar jangan cepat puas dengan capaian-capaian yang sudah di peroleh dalam kegiatan vaksinasi baik terhadap anak, remaja, lansia, dan booster, selalu ingatkan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan tetap melakukan vaksinasi demi menghadapi penyebaran covid-19 dalam menyambut  bulan Ramadhan, serta diharapkan kedepannya dapat memberikan pelayanan terbaik dalam vaksinasi, agar dapat memutus mata rantai covid 19’tutupnya

Sumber : Humas Polres Kubu Raya
Penulis : Dodik
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wakapolres Kubu Raya Hadiri Zoom meeting Vaksinasi Serentak Di SDN 47 Desa Kuala Dua Sungai Raya

Trending Now

Iklan