Iklan

Akselerasi Vaksinasi, Satreskrim Polres Jaktim Dirikan Gerai Vaksin di Ciracas

24 April 2022 | 9:33 AM WIB Last Updated 2022-04-24T02:33:58Z


Wartapembaruan.co.id, Jakarta
- Telah di laksanakan giat Vaksinasi 2 dan 3 (Booster) di wilayah Kecamatan Ciracas Jakarta Timur, tepatnya gerai vaksin Satreskrim Polres Metro Jakarta Timur di Sekretariat Rw.10 Jl. Raya Centex Gg. Galur RT.006 Rw.010 Kel. Ciracas Kec.Ciracas Jakarta Timur, pada Minggu (24-04-2022).

Kegiatan Vaksinasi ini dipimpin Oleh Kasat Reskrim AKBP Ahsanul Muqaffi SH,MH Didampingi didampingi AKP D.M. SAGALA, SH, MH sebagai Perwira pengendali Gerai.

Maksud dan tujuan dilaksanakannya giat dimaksud adalah untuk Percepatan Vaksinasi Nasional baik Dosis 2 dan 3 (Booster) dan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di masa pandemi.

Peserta vaksin adalah warga Rw.10 Kelurahan Ciracas dan warga yang tinggal tidak jauh dari lokasi vaksin yang belum di vaksinasi dosis 2 dan 3 (Booster).

Warga yang berhasil di vaskinasi sebanyak 200 orang.

Untuk membantu dan meringankan ekonomi masing-masing warga yang tervaksin diberi minyak goreng kemasan. Dalam pelaksanaannya giat program percepatan Vaksinasi Dosis 2 dan 3 (Booster) dilaksanakan dengan Prokes yang ketat.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Akselerasi Vaksinasi, Satreskrim Polres Jaktim Dirikan Gerai Vaksin di Ciracas

Trending Now

Iklan