News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Danrem 022/PT  Pimpin Rapat Staf

Danrem 022/PT  Pimpin Rapat Staf


P.Siantar, Wartapembaruan.co.id - Danrem  022/PT Kolonel Inf Luqman Arief,  S.I.P  memimpin rapat Staf Korem 022/PT  bertempat di ruang data Makorem Ruang Data Makorem 022/PT jalan asahan Km 3,5 Kec.Siantar Kab. Simalungun. Rabu ( 6/4/2022).

Dalam rapat tersebut Danrem 022/PT, menerima paparan dari para Kasi Korem tentang Program Kerja Anggaran baik yang sesuai Program maupun Non Program TA 2022. Sesuai Bidang masing-masing para Kasi menyampaikan paparanya antara lain tentang program kerja yang telah dilaksanakan selama TW I dan rencana program kerja yang akan dilaksanakan pada Triwulan berikutnya selama TA. 2022.

Danrem 022/PT  Kolonel Inf Luqman Arief, S.I.P dalam arahannya menyampaikan,"Pelaksanaan rapat ini adalah untuk memberikan evaluasi program kerja dan anggaran Korem 022/PT yang telah dilaksanakan, sehingga diketahui kendala-kendalanya dengan harapan pada perencanaan pelaksanaan program kerja yang akan datang dapat dilaksanakan dengan lebih maksimal.


Melalui kegiatan rapat Staf ini, diharapkan para pejabat Staf dapat melakukan koordinasi secara maksimal, sehingga semua program yang sudah direncanakan pada Triwulan-triwulan berikutnya dapat dilaksanakan dengan baik dan tertib sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan, baik itu secara kegiatan maupun administrasi ,” ujar Danrem



Lanjut Danrem,“Ada beberapa hal yang harus dipedomani, manfaatkan kegiatan ini untuk berdiskusi untuk meminimalisir permasalahan yang muncul, cari solusi terbaik, tetap sesuaikan dengan aturan-aturan yang berlaku, tiap-tiap bagian agar mau terbuka dalam menerima evaluasi, kedepankan kepentingan organisasi, dengan harapan membawa perbaikan dalam pelaksanaan Program Kerja,”pungkas Danrem.


Turut hadir  dalam Rapat Tersebut antara lain Kasrem 022/PT, Para Kasi Korem 022/PT dan Para Kepala  Staf Kusus Korem 022/PT.

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.