News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dukung Pertumbuhan Ekonomi Mikro Polres Simalungun Pastikan Tidak Ada Preman Di Wilayah Pariwisata Parapat

Dukung Pertumbuhan Ekonomi Mikro Polres Simalungun Pastikan Tidak Ada Preman Di Wilayah Pariwisata Parapat


SIMALUNGUN, Wartapembaruan.co.id - Dalam rangka mendukung program pemerintah untuk Mensukseskan Pembangunan Menuju Indonesia Maju dengan pertumbuhan ekonomi mikro Pihak Kepolisian Resor Simalungun Pastikan Tidak ada tindakan premanisme di wilayah destinasi pariwisata super prioritas danau toba parapat.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Simalungun Akbp Nicolas Dedy Arifianto, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas Ipda Arwansyah Batubara, kata kasi humas bahwa jajaran polres simalungun melalui personel polsek parapat sigap melaksanakan patroli diseputaran lokasi wisata parapat danau toba.

"Personel Polsek Parapat bersama Sat Samapta Polres Simalungun aktif mendatangi para pelaksana UMKM yaitu pedagang yang ada disekitaran parapat, untuk memastikan keamanan serta ketertiban masyarakat, yang terutama untuk menghindari tindakan premanisme", ujar Arwansyah.

Polres Simalungun menghimbau masyarakat apabila merasakan gangguan keamanan dapat segera menghubungi Call Centre Polri di 110 atau bagi para pedagang yang memiliki atau mengetahui informasi acaman tindakan premanisme dapat langsung menghubungi Kapolsek Parapat, Polisi akan segera hadir untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, ucap Kasi Humas.

"Mari bersama kita menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat di wilayah destinasi pariwisata super prioritas danau toba parapat, agar para wisatawan yang datang merasa nyaman selama berada di parapat ini, sehingga Danau Toba bisa menjadi Destinasi Wisata Internasional, Kami jajaran personel polres simalungun siap mewujudkan polri yang presisi dalam pemulihan ekonomi dan reformasi struktural serta siap mengamankan presidensi G20 guna mensukseskan pembangunan menuju indonesia maju". tandas Ipda Arwansyah. (joe)

#humas_polres_simalungun

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.