News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Forkopimda Kabupaten Blora Serahkan 20.000 Paket Sembako dari Kabareskrim Polri

Forkopimda Kabupaten Blora Serahkan 20.000 Paket Sembako dari Kabareskrim Polri


BLORA, Wartapembaruan.co.id - Pemerintah Kabupaten Blora menyelenggarakan Rapat Koordinasi Ekuinda (Ekonomi, Keuangan, Industri dan Perdagangan) dalam rangka kesiapan dalam menghadapi Idulfitri 1443 H atau Lebaran 2022 M dan percepatan vaksinasi, Selasa (19/4/2022) di Ruang Pertemuan Setda Blora.

Rapat koordinasi yang dipimpin langsung oleh Bupati Blora H. Arief Rohman, S.IP, M.Si, turut dihadiri Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati,ST, MM, Dandim 0721 Blora, Kapolres Blora dan Kepala Kejaksaan Negeri Blora. Selain itu rapat dihadiri oleh Kepala OPD, Camat, dan jajaran TNI-Polri.

Dalam acara rakor tersebut juga diserahkan bantuan paket sembako dari Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Andrianto, yang diantaranya diberikan kepada perwakilan Kapolsek Blora, Camat Blora, Kormi, PWRI, Marbot, dan lainnya.


Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Bupati Blora, Wakil Bupati Blora, Forkopimda, dan Keluarga Kabareskrim Polri. Adapun Kabupaten Blora menerima sekitar 20 ribu paket sembako.


Bupati Blora H. Arief Rohman, S.IP, M.Si menyampaikan apresiasi dan rasa terimakasihnya kepada Kabareskrim Polri.

"Kami atas nama Forkopimda Kabupaten Blora mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Andrianto", ujar Arief.

Lebih lanjut Arief mengatakan bahwa bantuan paket sembako dari Komjen Agus untuk masyarakat ini akan sangat membantu masyarakat di Kabupaten Blora.


"Ditengah upaya kita keluar dari pandemi dan memulihkan perekonomian, tentu hal-hal yang meringankan beban masyarakat akan terasa manfaatnya", pungkas Arief.


Dalam agenda rapat tersebut, kepala OPD melaporkan kesiapan dalam menghadapi Hari Raya Idul Fitri. Kemudian, Bupati dan Forkopimda turut menyampaikan arahannya.


Mengingat bahwa pada tahun ini pemerintah sudah memperbolehkan mudik lebaran, setelah dua tahun sebelumnya masih di situasi pandemi.


“Berkaitan dengan teknis pengamanan, nanti dengan kecamatan untuk terus berkoordinasi sehingga di masing-masing daerah bisa kondusif” pesan Bupati.

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.