Iklan

Kemnaker dan BPJAMSOSTEK Salurkan Paket Sembako Ramadhan di Mojokerto

warta pembaruan
30 April 2022 | 4:54 PM WIB Last Updated 2022-04-30T09:54:16Z


Mojokerto, Wartapembaruan.co.id - Sebagai wujud kepedulian pemerintah guna membantu masyarakat di Bulan suci Ramadhan yang penuh berkah, Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziyah, menyalurkan Paket Sembako Ramadhan kepada masyarakat  yang ada di  Mojokerto Jawa Timur, Jumat (29/4/2022).

Menaker mengatakan, penyaluran paket sembako ini merupakan wujud kepedulian pemerintah dalam membantu masyarakat di bulan ramadan yang penuh berkah.

"Ini merupakan wujud dari kepedulian pemerintah dalam membantu sesama di bulan ramadan yang penuh berkah," kata Menaker, seraya mengingatkan kepada masyarakat agar tetap menjaga ibadahnya meskipun bulan ramadhan telah berakhir.


Kegiatan ini, menurut Menaker, terselenggara atas kerjasama antara Kemnaker dengan BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) "Saya mengucapkan terima kasih kepada BPJS Ketenagakerjaan yang sudah membantu menyalurkan paket sembako ramadan kepada masyarakat yang membutuhkan," ujar Menaker.


Pembagian sembako ramadhan ini menjadi rangkaian dari kegiatan KETUPAT MAY DAY dalam memperingati Hari Buruh Internasional. (Azwar)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kemnaker dan BPJAMSOSTEK Salurkan Paket Sembako Ramadhan di Mojokerto

Trending Now

Iklan