Iklan

PIA Ardhya Garini Lanud Rsn, Bantu Dhuafa Bagikan Sembako

warta pembaruan
22 April 2022 | 7:59 PM WIB Last Updated 2022-04-22T12:59:29Z


Pekanbaru.wartapembaruan.co.id - Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin Ny.Iswari Andi Kustoro bersama Pengurus berbagi  sembako untuk dhuafa (kurang mampu), tempat di Balai Rajurit Edi Harjoko Lanud Roesmin Nurjadin, Jumat (22/4/22).

Ketua Pia Ardhya Garini Cab.12/D.I Lanud Rsn Ny.Iswari Andi Kustoro mengatakan, berbagi sembako kepada para dhuafa adalah menjadi kewajiban kita, selagi kita punya rejeki, dengan harapan mereka juga ikut merasakan.

"Sebentar lagi Umat Islam tentunya  akan merayakan dan  menyambut Hari Raya Idul Fitri, saat inilah kita bisa berkumpul bersama mereka, dengan penuh suka cita. Di luar sana masih banyak saudara kita yang masih kesulitan dan kekurangan ekonomi. Padahal ketika Ramadhan akan berakhir, para dhuafa ingin ikut merasakan suasana penuh suka cita hingga tiba waktu hari raya nantinya",kata Ny.Iswari Andi Kustoro.

Ny.Iswari Andi Kuatoro mengatakan, Alhamdullah selama pantauan kami, mereka cukup bahagia, mudah-mudahan dengan bantuan ini dapat meringankan beban hidup, apalagi dimasa pandemi Covid-19 ini.

Turut dihadiri Wanita TNI Angkatan Udara (Wara) dan Babinpotdirga Lanud Rsn.

Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

Juntak
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PIA Ardhya Garini Lanud Rsn, Bantu Dhuafa Bagikan Sembako

Trending Now

Iklan