News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polda Metro Jaya Gelar Vaksinasi di Masjid Jami Al Alam, 440 Orang Berhasil Divaksin

Polda Metro Jaya Gelar Vaksinasi di Masjid Jami Al Alam, 440 Orang Berhasil Divaksin


Wartapembaruan.co.id, Jakarta
- Direktorat Pembinaan Masyarakat Polda Metro Jaya melaksanakan kegiatan program vaksinasi presisi Polda Metro Jaya, pada Sabtu (02-04-2022).

Kali ini Polda Metro Jaya menyasar warga di Masjid Jami Al-Alam, RT.05 RW.04 Cilincing, Jakarta Utara.

Dilokasi ini, Polri menargetkan 500 orang. Namun dari 450 orang peserta vaksin yang mendaftar, sebanyak 440 berhasil divaksin.

Terdiri dari Dosis 1 Vaksin Pfizer 20 Orang, Dosis 2 Vaksin Pfizer 21 Orang, Dosis Booster Vaksin Pfizer 379 Orang. Adapun partisipan vaksinasi yang tertunda 13 orang.

Selain kegiatan Vaksinasi Presisi, Direktorat Pembinaan Masyarakat Polda Metro Jaya juga melaksanakan Kegiatan Silaturahmi Kamtibmas di Masjid Jami Al-Alam.

Selain Sholat Dzuhur Berjamaah dan Tausyiah juga memberikan bantuan dari Kapolda Metro Jaya berupa, 20 Al-Quran, 1000pcs Masker dan 50 Paket Sembako.

Ketua DKM Masjid Jami Al-Alam Ustd. Ridwan selain mengucapkan terimakasih kepada Direktorat Binmas Polda Metro Jaya atas kehadiran dan pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Presisi; Doa untuk Personil Polri bisa melaksanakan tugas dengan baik.

Semantara dalam sambutannya Direktur Binmas Polda Metro Jaya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua DKM dan Jamaah.

"Ungkapan syukur dan ucapan terimakasih kepada fihak masjid yang memfasilitasi tempat kegiatan Vaksinasi dan apresiasi atas antusiasme warga hingga target 300 dapat dicapai bahkan hampir 500. Harapan tetap mendukung kegiatan Polri dalam Harkamtibmas termasuk penanganan Covid 19, juga masalah Kamtibmas yang lain

"Giat serupa akan dilanjutkan Polsek Cilincing, karena besok kita ke Jakarta Barat, bingkisan 20 Alquran, 50 Paket Sembako dan 1000 pcs Masker serta tanda tali asih dari Kapolda semoga berkenan diterima, Insyallah membantu dan berkah," ujarnya.

Dalam kegiatan ini selain dihadiri oleh Direktur Binmas Polda Metro Jaya Kombes Pol Badya Wijaya, S.H., M.H. juga dihadiri Kapolres Jakarta Utara; Wadirbinmas; Kabag Binops; Kasubdit Binsatpam/polsus; Kasubdit Bhabinkamtibmas; Kasubdit Binpolmas; Kasubdit Bintibsos; Kapolsek Cilincing; Wakapolsek Cilincing; Kanitbinmas Cilincing; Bhabinkamtibmas Cilincing; Babinsa Cilincing; Ustd. Ridwan Ketua DKM Masjid Jami Al-Alam Cilincing dan Jamaah Sholat Dzuhur.

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.