Iklan

Polsek Pademangan Gelar Vaksinasi Massal di Tiga Lokasi di Pademangan

19 April 2022 | 7:44 AM WIB Last Updated 2022-04-19T02:13:24Z


Wartapembaruan.co.id, Jakarta
- Dalam rangka percepatan vaksinasi nasional, Kepolisian Sektor Pademangan menggelar vaksinasi massal di sejumlah titik lokasi di wilayah Pademangan, Jakarta Utara, pada Senin (18-04-2022).

Sedikitnya ada tiga gerai vaksinasi yang diselenggarakan oleh Polsek Pademangan, diantaranya di Kantor RW 008 Jalan Pademangan IV gang 8 RT.006 RW.008 Kel.Pademangan Timur Kec.Pademangan.

Kedua, di Lapangan Tenis Meja Rt 04 Rw 02 Kel Ancol Kec.Pademangan Jakarta Utara. Dan gerai vaksin ke tiga, di RPTRA Budi Mulia Jl. Budi Mulia, Pademangan Barat, Pademangan, Jakarta Utara.



Pelaksanaan vaksinasi yang diselenggarakan oleh Polsek Pademangan berkolaborasi dengan Urkes Polres Metro Jakarta Utara dengan melibatkan tim medis dari  Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Utara tersebut, disambut antusias oleh warga.

Adapun vaksin yang digunakan jenis Astra Zeneca. Dengan sasaran warga se Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara, dan warga yang memiliki KTP Nasional.

Untuk memastikan kelancaran kegiatan itu, sejumlah personel Polsek Pademangan di kerahkan ke lokasi gerai vaksin, dibawah pengawasan langsung Kapolsek Pademangan Kompol Happy Saputra S.Kom, SIK, MPM.

Hadir Waka Polsek Pademangan AKP Sukiyanto SH, Kapolsubsektor Pademangan Timur Ipda Sugino SH, Bhabinkamtibmas Pademangan Timur Aiptu Yuli Kuswanto, Kanit Binmas Pademangan AKP Suparno, Kapolsubsektor Lodan Aiptu Sidik Purnomo dan Bripka Iwan Wahyudi.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Pademangan Gelar Vaksinasi Massal di Tiga Lokasi di Pademangan

Trending Now

Iklan