News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Seorang Pria di Kelurahan Sidorejo Pagar Alam Tega Membakar Rumahnya Sendiri

Seorang Pria di Kelurahan Sidorejo Pagar Alam Tega Membakar Rumahnya Sendiri


Pagar Alam, Wartapembaruan.co.id - Rudi bin Muis(40 th) , bikin heboh ketika warga lainnya sibuk melaksanakan sholat taraweh, Rudi sibuk dengan membakar Rumahnya sendiri. Beruntung ada salah seorang warga yang mengetahui aksinya dan langsung berusaha memadamkan Api yang belum sempat menyambar rumah-rumah yang lainnya.

Diperlukan ekstra pekerjaan untuk menaklukkan Rudi, dikarenakan dalam aksinya Rudi mengurung diri didalam rumahnya dan memegang Senjata tajam jenis parang untuk menghalau setiap orang yang mendekatinya.

Anggota Polres Pagaralam yang dipimpin Langsung oleh Waka Polres Kompol Hermansyah beserta jajarannya langsung merespon dan bergerak cepat Atas insiden ini. Bekerja sama dengan Damkar kota Pagaralam berupaya mendobrak pintu dan menenangkan pelaku. Pelaku sendiri membawa senjata tajam dan berupaya membacok siapa saja yang mendekat, ujar kasat Reskrim Polres Pagaralam AKP. Najamudin. 

Lebih dari Lima jam untuk menaklukan Rudi. Segala upaya dilakukan oleh anggota Polres, Damkar dan dibantu warga, akhirnya Rudi berhasil ditaklukkan. Dengan menggunakan Mobil Damkar, setelah berkoordinasi, akhirnya team gabungan berhasil mendobrak Pintu dan melakukan penyemprotan pelaku pun belum serta merta berhasil dilumpuhkan. 

Ternyata Rudi hartono mengalami gangguan jiwa, hal ini dikatakan oleh orangtua pelaku, dan juga dikatakan oleh warga sekitar. Dalam kesehariannya pelaku bersikap tertutup dan tidak pernah berbaur dengan tetangga. 

Ucapan terimakasih disampaikan oleh orangtua korban kepada Anggota polres Pagaralam, kasat Reskrim, kasat Intel, kasi Propam, dan seluruh anggota yang terlibat dalam pengamanan putranya. 

Untuk sementara Rudi diamankan fihak keluarganya guna melakukan tindakan medis lebih lanjut. (Dms)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.