News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tim KKN 43 Universitas Darussalam Gontor Berikan Bantuan Untuk Warga Melalui Ketua Korlap AWI Jatim

Tim KKN 43 Universitas Darussalam Gontor Berikan Bantuan Untuk Warga Melalui Ketua Korlap AWI Jatim


Magetan, Wartapembaruan.co.id - Tim KKN Tematik 43 Universitas Darussalam Gontor bersama Ketua Kordinator Lapangan Aliansi Wartawan Indonesia Magetan Sofyan Yusroni secara simbolis menyerahkan bantuan yang nantinya akan di bagikan ke warga yang membutuhkan.

Tim KKN Tematik 43 Universitas Darussalam Gontor memberikan bantuan berupa Pakaian  untuk dibagikan ke warga yang membutuhkan.

" Terima kasih kepercayaan yang diberikan ke kami, Inshaallah bantuan akan kami teruskan ke warga yang memerlukan," Ujar Sofyan. Rabu (20/04/22).

Team KKN yang diketuai oleh Halim Saputra dan sekretaris Royhan Muhammad serta beberapa personil kurang lebih enam orang seperti Havez Al- assad, Lesta Romdhoni, Muhammad Syahid, Muhammad Nur Rosid, Faiz Aunullah dan Lukman hakim secara bersama mendatangi ke kediaman ketua Korlap AWI Jawa Timur bertempat di Magetan yang bertujuan memberikan puluhan kerdus yang selanjutnya akan di bagikan oleh team Korlap AWI.

" Mungkin Salah satu cara sederhana yang akan kami lakukan dengan Team adalah dengan memanfaatkan kembali pakaian yang sudah tidak terpakai dan bisa digunakan kembali," kata Sofyan.

Program yang dilaksanakan oleh Tim KKN tematik 43 Universitas Darussalam Gontor Ponorogo bekerja sama dengan Korlap AWI Jatim tersebut bertujuan untuk membantu agar  pakaian yang tidak terpakai  bisa dimanfaatkan kembali terutama bagi warga yang membutuhkan.

Menurut Sofyan, kegiatan yang dilaksanakan mahasiswa KKN Universitas Darussalam Gontor Ponorogo  sangat diapresisi karena ini bentuk kepedulian mahasiswa, " Saya selaku Ketua Korlap AWI JATIM sangat mengapresiasi bentuk kepedulian Mahasiswa KKN UNIDA gontor Ponorogo," jelasnya, apalagi situasi pandemi saat sekarang ini ada beberapa yang masih membutuhkan,' imbuhnya.

Menurut sofyan dengan bantuan yang sudah diserahkan, tanpa menunggu waktu  langsung menghubungi team organisasi untuk membantu membagikan paketan tersebut.

Dan beberapa warga yang sudah di konfirmasi merasa senang dengan tawaran yang diberikan

" Terima kasih saya sampaikan ke Korlap Aliansi Wartawan Indonesia Jawa Timur telah menawarkan ke kami, Semoga  bermanfaat," (Eric/Sof)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.