News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tim Penggerak PKK Kabupaten Rohil Bagikan Takjil Kepada Masyarakat Bagansiapiapi

Tim Penggerak PKK Kabupaten Rohil Bagikan Takjil Kepada Masyarakat Bagansiapiapi


Rohil, Wartapembaruan.co.id  - Sebagai bentuk kepedulian dan berkah di bulan suci ramadhan, Tim penggerak PKK Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) bagikan ratusan paket takjil kepada masyarakat Bagansiapiapi, Senin (18/4/2022).

Pembagian takjil yang dipusatkan di depan Kantor Dekranasda, Bagansiapiapi tersebut langsung di serbu masyarakat yang melintas. Adapun ratusan takjil yang dibagikan berupa nasi kotak dan berbagai jenis kue yang telah di kemas.

Ketua TP PKK Rohil Sanimar Afrizal secara langsung membagikan takjil kepada para tukang becak serta masyarakat yang didampingi puluhan pengurus Tim Penggerak PKK lainnya.


Ratusan masyarakat yang melintas begitu antusias singgah dan menerima bingkisan takjil. Bahkan, ramainya masyarakat yang singgah sempat membuat ketua TP PKK dan jajaran kewalahan.


"Ini merupakan perdana kita lakukan. Takjil yang dibagikan ada sebanyak 600 kotak," kata Sanimar Afrizal.


Sanimar menerangkan, pembagian takjil itu

diselenggerakan tak lain sebagai sarana silaturrahmi serta sebagai bentuk kepedulian serta berbagi kepada sesama di bulan Ramadhan yang penuh berkah.

"Semoga dengan saling berbagi ini keeratan tali persaudaraan kita selalu terjaga dengan baik," sebutnya.

Pembagian takjil tambahnya, akan terus dilaksanakan Tim penggerak PKK selama bulan suci ramadhan di berbagai tempat yang ada di Kabupaten Rohil.

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.