Iklan

Bupati Simalungun Hadiri Halal Bi Halal Partai Golkar

warta pembaruan
23 Mei 2022 | 4:38 PM WIB Last Updated 2022-05-23T09:39:29Z


SIMALUNGUN, Wartapembaruan.co.id -- Bupati Radiapoh Hasiholan Sinaga menghadiri acara Halal Bi Halal yang digelar DPP Partai Golongan Karya (Golkar) Kab Simalungun di Gedung DPP Partai Golkar jln Lintas Saribu Dolok Kec Panombean Panei Kab Simalungun Sumut senin (23/5/2022).

Mengawali sambutannya Bupati Simalungun menyampaikan selamat dan Sukses atas terselenggaranya acara Halal Bi Halal yang digelar oleh DPP Partai Golkar Kab Simalungun seraya menyampaikan atas nama Pemerintah Kab Simalungun dan Keluarga mengucapkan Mohon Maaf lahir dan Batin,jika diwaktu yang lewat ada melakukan kesalahan.


Selanjutnya Bupati menyampaikan bahwa dirinya bersama Wakil Bupati Simalungun dilantik lebih kurang satu tahun namun sejatinya baru melaksanakan visi dan misi sekitar 4 bulan.


" Namun bukan suatu alasan bagi kami untuk mengabdi dan menjalankan visi dan misi kami",kata Bupati.

" Kami tetap mengupayakan perbaikan di Simalungun seperti contoh bahwa akhir bulan ini sudah ada 10 kecamatan di Simalungun sudah bisa dilakukan percetakan e- KTP.jadi kita tidak perlu lagi ke Raya untuk mengurus KK dan berkas ke Penduduk lainya".Imbuh Bupati.

Bupati juga meyakini bahwa Partai Golkar dapat berkolaborasi dalam pembangunan di Simalungun " Saya melihat banyak hal yang menjadi potensi, bagaimana Partai Golkar ini ikut membangun Kab Simalungun ".sebut Bupati.

Laporan : Anton Garingging
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Simalungun Hadiri Halal Bi Halal Partai Golkar

Trending Now

Iklan