News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dankodiklatad Resmikan Rusun Contong Kodiklatad

Dankodiklatad Resmikan Rusun Contong Kodiklatad


Cimahi, Wartapembaruan.co.id --  Perumahan prajurit merupakan salah satu kebutuhan pokok dalam menunjang pelaksanaan kedinasan dan perwujudan keluarga yang harmonis. Komandan Kodiklatad, Letjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A. meresmikan Rumah Susun (Rusun) Contong di kawasan Cimahi, Jawa Barat yang akan digunakan sebagai pemukiman personel Kodiklatad. Selasa (24/52022).


Dalam sambutannya Dankodiklatad menyampaikan bahwa kita patut bersyukur karena pimpinan TNI AD telah memberikan bantuan dalam pembangunan Rusun yang saat ini diresmikan. “Ketersediaan rumah bagi prajurit dan PNS adalah hal yang esensial sekaligus sebagai sarana kesiapsiagaan satuan untuk menunjang pelaksanaan tugas”, tambahnya.

Acara pun dilanjutkan dengan kegiatan penyerahan kunci Rusun Contong Kodiklatad dari pihak PT Wika kepada Kodiklatad yang secara simbolis terima oleh Dandenma Kodiklatad selaku Dansatkal Kodiklatad. Selain itu juga dilaksanakan pengguntingan pita sebagai simbol diresmikannya penggunaan bangunan ini. Terdapat 48 unit rumah huni yang diterima Kodiklatad dan pendistibusiannya dilaksanakan secara merata sesuai dengan kebutuhan personel.

Pada kesempatan ini juga Dankodiklatad yang didampingi oleh para pejabat pendamping menyempatkan diri untuk meninjau kondisi bangunan Rusun Contong yang dinilai sangat representatif dan layak bagi kehidupan prajurit dan PNS.

(Penerangan Kodiklatad)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.