News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

DPD Komnas-Wi TebingTinggi Usung Aleksander Garingging Sebagai Calon Ketua Wartawan Unit Pemko

DPD Komnas-Wi TebingTinggi Usung Aleksander Garingging Sebagai Calon Ketua Wartawan Unit Pemko


TebingTinggi, wartapembaruan.co.id -- Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Wartawan Indonesia(DPD Komnas-Wi)Kota TebingTinggi Provinsi Sumatera Utara Mengusung Aleksander Garingging untuk menjadi calon ketua wartawan unit pemko TebingTinggi Periode 2022-2025.

Pengusungan Aleksander ini sebagai calon juga merupakan bentuk dukungan yang kuat dari DPD Komnas Wi yang dilaksanakan pada forum rapat resmi pada hari Kamis (19/5/2022) bertempat Kantor Sekretariat  DPD Komnas Wi jalan Gereja Kota TebingTinggi.

Menurut penjelasan ketua DPD Komnas Wi Tuah Mada Hasibuan bahwa dukungan terhadap Aleksander Garingging ini merupakan murni hasil keputusan rapat yang dipimpin Ketua dan Sekretaris,mengingat pelaksanaan  pemilihan ketua unit pemko akan berlangsung pada tanggal 20/5/2022 di Hotel Polonia Medan.

Selanjutnya Tuah Mada menyampaikan,terpilihnya Alek sebagai calon yang di usung Komnas Wi karna anggota sendiri tidak ada yang bersedia dicalonkan atau mencalonkan diri sebagai calon ketua unit pemko,sehingga Komnas Wi membuka peluang kepada Aleks untuk calon melalui Komnas Wi.

Tuah Mada juga menyampaikan tentang kontribusi yang diberikan Aleksander kepada Komnas Wi TebingTinggi,hal ini tidak ada,namun Aleksander memiliki komitmen yang kuat apabila terpilih nantinya.

Sementara itu Aleksander mengucapkan terimakasih atas dukungan DPD Komnas Wi sebagai calon ketua wartawan unit pemko.

Aleksander berjanji tidak akan mengkhianati kepercayaan yang diberikan ini ,ketika nanti terpilih akan melakukan kerjasama melaksanakan semua program yang sudah disepakati bersama dan bila terpilih anggota Komnas Wi akan di masukkan ke dalam komposisi pengurus wartawan unit pemko TebingTinggi"kata Aleks mengakhiri.

Laporan : Djeckson Sihombing

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.