Iklan

Menyambangi Rumah ke Rumah Warga Anggota Satgas Yonif 144/JY Berikan Bantuan Pengobatan Gratis di Perbatasan

warta pembaruan
31 Mei 2022 | 11:04 PM WIB Last Updated 2022-05-31T16:04:32Z


Kapuas Hulu, Wartapembaruan.co.id - Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY berikan bantuan pengobatan gratis dengan menyambangi rumah ke rumah warga di desa Jaung Kecamatan Puring Kencana Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Selasa (31/05/2022).

Kegiatan pengobatan gratis dengan menyambangi rumah ke rumah warga ini dilakukan untuk memberikan pertolongan kepada warga yang membutuhkan pertolongan dan pengobatan.

Pengobatan gratis ini dilaksanakan dengan menyambangi rumah ke rumah ada juga yang mendatangi Pos Satgas,ini sering dilakukan oleh warga untuk meminta bantuan pengobatan karena pasilitas kesehatan seperti puskesmas jarak mereka untuk berobat sangat jauh.

Dikatakannya ibu Martinah selaku warga yang berobat, "layanan Pengobatan gratis kami gunakan sebaik mungkin, apalagi bapak satgas telan menyambangi rumah kami,sakit yang saya alami sendiri sakit panas dan sakit pinggang,serta mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan dari bapak-bapak Satgas yang telah memberikan bantuan pengobatan gratis ini", pungkasnya.

Pratu Vicky Prasetyo beserta dua rekannya, "Pengobatan gratis ini sering kami laksanakan untuk membantu Warga yang membutuhkan pertolongan, banyak warga yang kami obati sakit panas dan sakit pinggang, langsung kami layani dan berikan obat", harapannya warga yang sudah kami obati bisa pulih dan bisa beraktivitas kembali seperti semula", imbuhnya.

Kesehatan memang sangat penting untuk menunjang kegiatan beraktivitas sehari-hari.(Pen Yonif 144/JY).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Menyambangi Rumah ke Rumah Warga Anggota Satgas Yonif 144/JY Berikan Bantuan Pengobatan Gratis di Perbatasan

Trending Now

Iklan