Iklan

PLN UP3 Lubuk Pakam Gelar Latihan Simulasi Kecekatan Menghadapi Bencana

warta pembaruan
19 Mei 2022 | 11:33 PM WIB Last Updated 2022-05-19T16:33:27Z


Lubuk Pakam, Wartapembaruan.co.id -- Untuk melatih kecekatan dalam menghadapi segala bentuk gangguan berupa bencana, huru hara dan teror bom, tim Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Lubuk Pakam, menggelar kegiatan simulasi, Rabu, 18 Mei 2022.

Untuk lebih memaksimalkan proses simulasi, pihak PLN UP3 Lubuk Pakam tak hanya menggunakan gedung kantor di Jalan Tanjung Garbus, Dusun Jatisari, namun turut melibatkan Tim Penjinak Bom (Jibom) Brimob Polda Sumut.

Pantauan di lokasi kegiatan ini

Simulasi tanggap darurat penanggulangan bencana, huruhara dan teror bom itu melibatkan para pegawai dan mitra kerja PLN.

Manager PLN UP3 Lubuk Pakam Deny Fitrianto, ST mengungkapkan, kegiatan ini sengaja digelar untuk melatih kesiapsiagaan dalam menghadapi segala bentuk gangguan.

"Kita juga sengaja menyiapkan jalur evakuasi dan assembly point (tempak berkumpul), seandainya terjadi bencana ataupun ancaman bom," jelasnya, Kamis (20/5/2022).

Di samping itu ia juga berharap, pelatihan ini juga bisa memberi pehamanan bagi seluruh pegawai dan mitra kerja agar peka dalam menghadapi segala gangguan, guna mengantisipasi ancaman yang dikhawatirkan menelan korban jiwa *(Rizky Zulianda)*
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PLN UP3 Lubuk Pakam Gelar Latihan Simulasi Kecekatan Menghadapi Bencana

Trending Now

Iklan