Iklan

PSI Sumbar Tancap Gas Untuk Verifikasi Internal Partai

warta pembaruan
29 Mei 2022 | 12:24 PM WIB Last Updated 2022-05-29T05:24:41Z


PADANG, WARTAPEMBARUAN.CO.ID - DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sumatera Barat terus bergerak, salah satunya untuk verifikasi Internal partai. Dibawah komando Ketua DPW Bro Sukma Trianda Putra, PSI Sumbar dari 19 DPD kabupaten/kota, telah menyelesaikan 15 DPD lengkap dengan kantor di masing-masing daerah.

"Alhamdulillah PSI Sumbar, 15 dari 19 DPD Kabupaten/Kota telah siap untuk verifikasi internal partai dan 4 DPD lagi hanya tinggal melengkapi kepengurusan kecamatan," ungkapnya, Sabtu (28/05/2022).

Bahkan, kata Bro Putra, di bulan Agustus nanti akan membuka perekrutan caleg di Sumbar.

"Alhamdulillah sudah banyak yang menyatakan bergabung dari tokoh masyarakat maupun tokoh adat dan Agama untuk menyatakan keinginannya berkompetisi di pileg 2024 nanti," ucap ketua DPW ini yang didampingi oleh bro Rizki sekwil DPW Sumbar.

Putra berharap serta mengajak anak muda Sumbar jangan apatis serta harus peduli dengan perkembangan politik.

"PSI melakukan rekrutmen caleg tanpa mahar dan partai yang tidak memotong gaji anggota dewannya seperti kita ketahui selama ini," ujarnya.

Putra juga menceritakan, perlu diketahui, Ketua Dewan Pembina dan ketua umum PSI adalah orang asli Minangkabau.

"Tentu ini semangat bagi kita di Sumbar, kita akan membuktikan serta kita sangat paham kearifan lokal di tanah leluhur kita Minangkabau ini," pungkasnya. (Zaki)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PSI Sumbar Tancap Gas Untuk Verifikasi Internal Partai

Trending Now

Iklan