News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

T.Rusli Ahmad Ketua PWNU Riau adakan Yasinan,Tahlil dan Doa untuk Ibu, Kapolda Riau, Pangdam I/BB, PJ Bupati Kampar dan PJ Walikota Pekanbaru di RA Kopi Aren

T.Rusli Ahmad Ketua PWNU Riau adakan Yasinan,Tahlil dan Doa untuk Ibu, Kapolda Riau, Pangdam I/BB, PJ Bupati Kampar dan PJ Walikota Pekanbaru di RA Kopi Aren


Pekanbaru, Wartapembaruan.co.id - PWNU Riau lakukan yasinan,Tahtim,Tahlil dan Doa untuk mendoakan DR Kamsol,MM dan Muflihun yang merupakan wakil ketua di jajaran PWNU Riau yang dipercayakan selaku PJ Bupati Kampar dan PJ Walikota Pekanbaru bertempat di RA Kopi Aren Palas.Kamis(26/5/22)

Yasinan yang lebih kurang dihadiri 500 an orang tersebut diikuti oleh 250 orang Santri dari beberapa Ponpes,panti asuhan dan Pondok hafidz Qur'an dan langsung  dihadiri oleh Ketua PWNU Riau T.Rusli Ahmad,SE,MM, PJ Bupati Kampar DR Kamsol,MM, H.Harmansyah, DR Gazali Syafei, KH Zainuddin Ummur, Indra King, dan jajaran pengurus PWNU Riau, PCNU Kampar, para Kyai dari Pekanbaru, Kabupaten Kampar, Dandenpom Letkol TNI Irawan serta tokoh masyarakat lainnya.

Selain bertujuan untuk mendoakan keselamatan, kesuksesan dan menghindarkan dari segala bentuk hal jahat dan dapat amanah dalam menjalankan tugas terhadap kedua wakil Ketua PWNU Riau yang sekarang menjabat PJ Bupati Kampar dan PJ Walikota Pekanbaru, kegiatan tersebut juga sekaligus untuk mendoakan Kapolda Riau Irjen Pol M.Iqbal,SIK dan Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI Achmad Daniel Cardien untuk selalu sehat dan sukses dalam karir dan dalam menjalankan tugasnya.

Yasinan,Tahtim,Tahlil dan doa yang diadakan untuk keberkahan bagi pemimpin bangsa dan masyarakat tersebut, sekaligus juga diiringi dengan doa untuk Ibu dari Ketua PWNU Riau T.Rusli Ahmad yang sekarang berusia 94 tahun agar tetap sehat,panjang umur dan selalu di berkahi oleh Allah SWT.

Plt Bupati Kampar DR Kamsol,MM kepada awak media menyampaikan apresiasi dan rasa syukur serta terima kasih yang setinggi-tingginya bagi Ketua PWNU Riau dan jajaran, PCNU Kampar dan para Kyai,Ustad dan Santri yang hadir bersama malam ini.


"Semoga apa yang kita lakukan hari ini dapat bermanfaat dan diridhoi oleh Allah SWT dan semoga Ibu Bapak T.Rusli Ahmad dapat sehat dan pulih seperti sedia kala dan saya dapat menjalankan amanah dengan baik, memimpin dengan baik dan amanah. Dan saya insya Allah tidak akan mau tergelincir oleh hal-hal yang tidak baik. Saya tetap akan berjalan sesuai koridor yang ada,"sebut PJ Bupati Kampar


Sementara Ketua PWNU Riau T.Rusli Ahmad mengatakan bahwa semoga acara yasinan,tahlil,Tahtim dan doa kita di ridhoi oleh Allah dan wakil ketua PWNU Riau DR Kamsol,MM yang sekarang menjadi PJ Bupati Kampar serta Muflihun PJ Walikota Pekanbaru menjadi pemimpin yang amanah. Dan saya harapkan dapat memberi manfaat bagi masyarakat didaerah yang dipimpinnya. Kita dari masyarakat Nahdiyin sangat bangga dan NU akan terus memberi dukungan penuh.

"Dan saya juga berharap melalui acara ini, Ibu saya diberi kesembuhan dan sehat kembali. Tidak lupa juga melalui yasinan ini bapak Kapolda Riau dan Pangdam I/BB juga diberi kesehatan dan dapat melaksanakan tugas dengan baik, sukses dan karirnya juga naik." Tutup T.Rusli Ahmad

Juntak

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.