Iklan

Wakil Bupati Labusel Adakan Silaturrahmi dan Halal BI Halal Dengan Masyarakat

warta pembaruan
29 Mei 2022 | 9:39 AM WIB Last Updated 2022-05-29T02:39:53Z


Wartapembaruan.co.id||Sosopan,  Labuhanbatu -- Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H.Ahmad Padli Tanjung S.Ag bersama keluarga mengadakan silaturrahmi dan Halal BI Halal yang dilaksanakan di rumah Dinas Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan di Desa Sosopan Kecamatan Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Propinsi Sumatera Utara , Jum'at (27/05/2022).

Hadir dalam acara tersebut Kajari Labuhanbatu Selatan yang diwakili oleh Kasi Datun Kejari Labuhanbatu Selatan R.Tanjung SH , Kapolsekta Kota Pinang Kompol.Bambang G Hutabarat SH.MH , Danramil 11/Kota Pinang Lettu.CHB.Muhammad Syafi'i , Ketua Partai Demokrat Kabupaten Labuhanbatu Selatan Ferry Andika Dalimunthe S.Kom , Ketua Yayasan Ki Hajar Dewantara Kota Pinang Drs.H.Naga Parlaungan Lubis S.Pd , Ketua MUI Kabupaten Labuhanbatu Selatan H.Maratamin Harahap , Ketua BAZNAS Kabupaten Labuhanbatu Selatan H.Kholdunsyah Sitorus , Kepala Cabang PT.Bank Sumut Cabang Labuhanbatu Selatan Alamsyah Panigoran , Ketua KPUD kabupaten Labuhanbatu Selatan Efendi Pasaribu SE , Ketua BKPRMI Kabupaten Labuhanbatu Selatan H.Nazarul Siregar S.Pd.I , para Pimpinan OPD , Camat , Kepala Desa maupun PJ.Kepala Desa serta masyarakat lainnya yang turut hadir dalam acara tersebut.

Memulai acara tersebut dibuka oleh tausyiah singkat yang disampaikan oleh H.Maratamin Harahap yang mengatakan dalam ceramahnya bahwa silaturrahmi adalah perintah agama.

"Silaturrahmi adalah perintah agama dan dengan acara Halal BI Halal ini adalah salah satu satu cara kita menyambung silaturrahmi".ucap Ketua MUI Kabupaten Labuhanbatu Selatan tersebut.


Selanjutnya dalam sambutannya Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H.Ahmad Padli Tanjung S.Ag mengatakan mohon maaf atas ketidakhadiran Bupati Labuhanbatu Selatan H.Edimin.


"Sebelumnya Bupati H.Edimin meminta maaf karena tidak dapat hadir bersama kita dikarenakan adanya tamu yang harus diterima beliau pada hari ini dan bukan karena hal yang lain yang banyak diperbincangkan oleh masyarakat".ujar beliau.

Selanjutnya H.Ahmad Padli Tanjung S.Ag mengatakan bahwa silaturrahmi dan Halal Bi Halal tersebut adalah ada sebagai bentuk rasa syukur dan terima kasih kepada masyarakat.

"Kami sekeluarga mengucapkan mohon maaf lahir dan batin serta mengucapkan terima kasih kepada para unsur Muspida plus serta masyarakat yang berhadir".tambah H.Ahmad Padli Tanjung S.Ag

Selesai Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan memberikan sambutan dan kata-kata Halal Bi Halal , acara ditutup dengan doa yang disampaikan oleh Ketua Baznas Kabupaten Labuhanbatu Selatan H.Kholdunsyah Sitorus yang dirangkai dengan makan bersama.

(M.Y.K.Simanjuntak)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wakil Bupati Labusel Adakan Silaturrahmi dan Halal BI Halal Dengan Masyarakat

Trending Now

Iklan