Iklan

Bamin Kuah Mas Broo, Batagor Mini Enak di Lidah Harga Sahabat

warta pembaruan
02 Juni 2022 | 11:59 AM WIB Last Updated 2022-06-02T04:59:41Z


Jakarta, wartapembaruan.co.id -- Para penikmat jajanan batagor, wajib mencicipi batagor ini. Kini telah hadir batagpr mini dalam kemasan. Namanya Bamin Kuah Mas Broo. 

"Bamin itu kepanjangan Batagor Mini. Jadi batagor yang biasanya ukuran agak besar, saya coba bikin menjadi mini," beber Untung Sarwo Kaloko pemilik usaha ini kepada rekan media di kediamannya kawasan Volvo Pejaten Jakarta Selatan, Rabu (1/6/2022).

Alasan Untung membuat bamin ini tujuannya untuk kepraktisan saja agar mudah dibawa kemana-mana dan siap diseduh. Sasaran utama dari konsumen Bamin Kuah Mas Broo adalah remaja atau milenial.

"Ini hanya sebagai kepraktisan dan kecepatan untuk siap saji. Bamin Kuah Mas Broo ini diharapkan bisa masuk ke kalangan milenial yang gemar makan batagor. Penyajian tidak terlalu ribet. Ya mirip-mirip dengan mi instan yang di dalam gelas," ucap Untung yang juga seorang jurnalis ini.

Untuk soal rasa, Untung menjamin pas di lidah kalangan milenial yang rata-rata suka dengan rasa pedas dan menyegarkan. "Soal rasa bisa dikatakan tidak kalah dengan batagor yang dijajakan di gerobak ataupun kios. Bumbu saya racik sendiri berdasarkan uji rasa yang saya lakukan secara independen ke beberapa anak remaja. Alhamdulillah, rata-rata mereka suka dengan rasa yang pedas. Soal pengaturan pedas bisa sesuai selera," jelas Untung yang berharap produk Bamin Kuah Mas Broo bisa masuk ke supermarket. 

Untuk saat ini, Bamin Kuah Mas Broo bisa didapatkan dengan pemesanan langsung. Jadi, bagi Anda yang minat dan suka Batagor, dapat pesan ke no telepon 0838 7007 5533. Buruan ya. (**)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bamin Kuah Mas Broo, Batagor Mini Enak di Lidah Harga Sahabat

Trending Now

Iklan