Iklan

Kapolda Jambi Buka Rakernis Bidang Humas Polda Jambi TAA 2022

08 Juni 2022 | 6:29 PM WIB Last Updated 2022-06-08T11:29:58Z

Wartapembaruan.co.id, Jambi ~ Kapolda Jambi, Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo menghadiri dan buka Rapat Kerja Tekhnis (Rakernis) Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) Polda Jambi T.A 2022 pada Rabu, (08/06/22)

Acara tersebut di laksanakan di Hotel Aston Jambi dengan mengangkat tema "Melalui Penguatan Komunikasi Publik Humas Polri Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi Nasional dan Reformasi Struktural".

Dalam sambutannya Kapolda Jambi Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo menyampaikan apresiasi terhadap BidHumas Polda Jambi dan Polres jajaran yang selalu aktif menyebarkan informasi di berbagai platform sosial media.

"Bidang Humas selaku pita suara dari Polda Jambi tentunya harus selalu aktif dan inovatif dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat," jelas Kapolda Jambi.

Dikatakan Kapolda Jambi, Terus tingkatkan kreatifitas personel Humas Polda Jambi dalam membuat konten yang informatif agar masyarakat selalu tertarik untuk menunggu informasi dari Polri terutama Polda Jambi.

Tampak hadir pada pelaksanaan tersebut Wakapolda Jambi, Brigjen Pol. Yudawan Roswinarso, Pejabat Utama Polda Jambi dan Pejabat PPID Satker Polda Jambi dan Kasi Humas jajaran Polres/ta Jambi.

(Humas Polda Jambi)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolda Jambi Buka Rakernis Bidang Humas Polda Jambi TAA 2022

Trending Now

Iklan