Iklan

Kasdim 0621/Kab.Bogor Mayor Cba Ujang Rohmat Pimpin Gelar Apel Gabungan PAM VVIP Kunjungan RI 1, Presiden Joko Widodo Ke Sicc Sentul.

17 Juni 2022 | 2:03 PM WIB Last Updated 2022-06-17T08:44:47Z
Wartapembaruan.co.id, Bogor ~ Bertempat di lapangan parkir Sicc Sentul City, Desa Cipambuan, Kec. Babakan Madang, Kab.Bogor telah di laksanakan apel gabungan dalam rangka pengecekan kesiapan PAM VVIP kunjungan RI 1 yang pimpin oleh Mayor  Cba Ujang Rohmat Kasdim 0621/ Kab Bogor, 17/06/2022

Hadir dalam keagiatan tersebut,
Danramil Cileungsi Mayor Inf Kusnun, Pasi Ops kodim 0621 Kapten inf Joko, Ws Pasi Intel kodim Kapt inf Andika fitriadi, Kabag Ops Polres Bogor Kompol I.Kadek, dan Kapolsek Babakn Madang Kompol Ricky Wowor.

Dalam amanat Pimpinan apel Mayor Cba Ujang Rohmat menyampaikan,"Hari ini kita berkumpul di sini dalam rangka melaksanakan Tugas PAM VVIP dalam kunjungan RI.1 Presiden Joko Widodo di wilayah Kab.Bogor.

" Kegiatan kunjungan yang akan di laksanakan setelah pelaksanaan sholat Jum'at.
Kegiatan ini adalah suatu tugas kehormatan buat kita selaku aparat keamanan.
Dan Kegiatan ini suatu kehormatan bagi kita selaku prajurit, untuk itu laksanakan tugas dengan baik dan bertanggung jawab."Ungkap nya.

Sumber :Pendim 0621/Kab.Bogor
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kasdim 0621/Kab.Bogor Mayor Cba Ujang Rohmat Pimpin Gelar Apel Gabungan PAM VVIP Kunjungan RI 1, Presiden Joko Widodo Ke Sicc Sentul.

Trending Now

Iklan