Iklan

Peringati Hari Bhayangkara, Polsek Pademangan Gelar Baksos

01 Juni 2022 | 3:10 PM WIB Last Updated 2022-06-01T08:11:09Z


Wartapembaruan.co.id, Jakarta
- Dalam rangka menyongsong hari Bhayangkara, Kepolisian Sektor Pademangan melakukan kegiatan bakti sosial (baksos) dengan membagikan nasi kotak untuk warga kurang mampu di wilayah Kec.Pademangan Jakarta Utara, pada Rabu (01-06-2022).

Kapolsek Pademangan Kompol Happy Saputra,S.kom,SIK,MPM, mengungkapkan, kegiatan tersebut melibatkan sejumlah personel,dari Polsek Pademangan.

Diantaranya, Panit Samapta, Aiptu Jadhi, Panit Intelkam, Aiptu Agus Setiawan, dan Babinkamtibmas Pademangan Barat Brika Iwan Wahyudi.

Dalam giat itu, sedikitnya ada 100 kotak makanan yang dibagikan oleh petugas kepada warga yang kutang mampu di Pemukiman warga RW.012 Kel.Pad Barat Kecamatan Pademangan Jakarta Utara.

"Nasi kotak diberikan dalam rangka bentuk kepedulian Polsek Pademangan Pademangan kepada warga yang kurang mampu dalam menghadapi pandemi Covid-19 dan menyongsong hari Bhayangkara, dimana Polri sebagai pelayan pelindung dan pengayom masyarakat," jelas Kapolsek Pademangan.

Sementara itu, warga RW.012 Kelurahan Pademangan Barat Kec.Pademangan mengucapkan terima kasih kepada Polsek Pademangan atas bantuan nasi kotak yang telah dibagi-bagikan kepada warga.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peringati Hari Bhayangkara, Polsek Pademangan Gelar Baksos

Trending Now

Iklan