Iklan

Polsek Mandau Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Miskin Kegiatan Jum’at Berkah

warta pembaruan
25 Juni 2022 | 12:37 AM WIB Last Updated 2022-06-24T17:37:48Z


Bengkalis (Duri), wartapembaruan.co.id - Untuk yang kesekuan kalinya Kepolisian Sektor (Polsek) Mandau melakukan kegiatan Jum'at Berkah, dengan membagikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu/membutuhkan, kali ini lokasi di Jl.Tengku Sulung Desa Simpang Padang, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis, Jumat (24/06/2022).

Kegiatan Jumat Berkah itu langsung dipimpin oleh Kapolsek Mandau Kompol Indra Lukman Prabowo, didampingi Ipda Yarman E Bate'e (Panit Binmas Polsek Mandau), Ipda Ekanedi ( Panit Binmas  Polsek Mandau), Aipda Juni Shandra (Bhabinkamtibmas Desa Simpang Padang), Asrizal (Kepala Desa Simpang Padang) beserta 2 Orang Staff Desa Simpang Padang

Dikatakan Kapolsek Mandau, tujuan dilaksanakannya kegiatan Jum'at Berkah itu adalah agar tercapainya silaturahmi intansi kepolisian dengan masyarakat, khususnya bagi masyarakat yang membutuhkan.

"Terwujudnya rasa ikhlas dan kepedulian antar sesama, meringankan kesulitan bagi masyarakat yang membutuhkan / kurang mampu," terang Kapolsek.

"Rangkaian kegiatan Jum’at Berkah Polsek Mandau selesai dilaksanakan. Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan terkendali," tutup Kapolsek.

Sementara pihak masyarakat mengucapjan terimakasih kepada Polsek Mandau yang telah peduli atas kebutuhan mereka.

"Terimakasih atas bantuannya pak polisi, semoga kebaikan bapak sekalian diberkahi Allah," ucap Nuraini (59) diamini Yetrianis (36) dan Rosma (45). (Jul).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Mandau Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Miskin Kegiatan Jum’at Berkah

Trending Now

Iklan