Iklan

SDN 1 Leuwidamar Siap Menerima Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Ajaran 2022-2023

warta pembaruan
10 Juni 2022 | 9:59 AM WIB Last Updated 2022-06-10T02:59:50Z


LEBAK, Wartapembaruan.co.id -  Pasca Menghadapi ujian Sekolah (US) di sektor pendidikan, saat ini semua sekolah telah kembali menjalankan roda kegiatan belajar mengajar dengan normal dan di sibukkan oleh Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Ajaran 2022-2023. Seperti terpantau di SDN 1 Leuwidamar Kecamatan Leuwidamar pada Kamis, (09/06/2022).

Abidin selaku Kepala Sekolah mengatakan bahwa, setelah selesai melaksanakan Ujian Sekolah, saat ini SDN 1 Leuwidamar kembali melaksanakan kegiatan belajar mengajar normal seperti biasanya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi.

"Menghadapi new normal, namun tetap terus memperhatikan protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan air mengalir dan mengukur suhu tubuh menggunakan termo gun," terangnya.

Selain itu, lanjut Abidin, SDN 1 Leuwidamar saat ini  telah membuka Penerimaan Peserta Didik Baru ( PPDB) tahun ajaran 2022-2023.  "Untuk itu, bagi semua masyarakat atau orang tua bakal calon siswa siswi di sekitar silahkan bawa kelengkapan persyaratan dan mengisi formulir," terangnya.

Lebih lanjut, Abidin mengimbau kepada masyarakat dan semua pihak untuk turut serta berperan mensukseskan Penerimaan peserta didik baru di SDN 1 Leuwidamar.

"Mari kita bersama-sama membangun pendidikan di wilayah Kecamatan Leuwidamar Khususnya di SDN 1 Leuwidamar agar lebih maju lagi," pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • SDN 1 Leuwidamar Siap Menerima Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Ajaran 2022-2023

Trending Now

Iklan