Iklan

Staycation Akhir Pekan dan Libur Nasional di Pusat Jakarta

warta pembaruan
02 Juni 2022 | 12:03 PM WIB Last Updated 2022-06-02T05:03:59Z


Jakarta, Wartapembaruan.co.id  – Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyim sebagai bagian dari jaringan hotel internasional Intercontinental Hotel Group (IHG®) turut mempersembahkan paket eksklusif bagi mereka yang gemar staycation maupun yang memiliki rencana bisnis di daerah Jakarta Pusat.

 "Pilihan paket kami dibuat khusus untuk memenuhi semua kebutuhan terutama bagi mereka yang suka melakukan staycation maupun yang berencana melakukan bisnis di esok hari," jelas Assistant Marketing Communication Manager, Calvin Satyarahardja melalui siaran pers, Rabu (1/6/22).

Paket eksklusif tersebut menurutnya akan dimulai sejak tanggal akhir Mei 2022 dimana setiap hari libur nasional dan hari Minggu, mulai dari Rp 479.000 ++ room/night para tamu bisa menginap satu malam dengan pemandangan suasana Jakarta Pusat serta menikmati hidangan breakfast untuk 2 orang yang sudah dilakukan secara prasmanan.

"Untuk informasi dan reservasi, silahkan hubungi +62 21 8064 2600 atau alamat e-mail rsvn.jktwh@ihg.com," paparnya.

Berlokasi di sepanjang Jalan K.H. Wahid Hasyim yang strategis, Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyim memiliki akses mudah ke kawasan bisnis utama kota di Jalan M.H Thamrin dan area utama lainnya seperti Jalan Jendral Sudirman dan kawasan Kuningan yang terletak di Segitiga Emas Jakarta.

"Selain akses yang mudah ke kantor besar, bank, kedutaan besar dan bangunan pemerintah, hotel ini menawarkan akses Wi-Fi gratis dan cepat serta ruang kerja yang fleksibel, menjadikannya pilihan cerdas bagi pelancong bisnis yang ingin mengoptimalkan waktunya di Jakarta," tandas Calvin.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Staycation Akhir Pekan dan Libur Nasional di Pusat Jakarta

Trending Now

Iklan