Iklan

26 Tahun Melayani di Gereja HKBP, Sintua Rosdiaty R Silitonga (OP.Eiana) Memasuki Masa Pensiun

warta pembaruan
17 Juli 2022 | 6:02 PM WIB Last Updated 2022-07-17T11:02:39Z


Pekanbaru.wartapembaruan.co.id - Pelayanan yang diberikan oleh seorang hamba Tuhan Sintua Rosdiaty R Silitonga yang melayani di gereja HKBP Resort Rajawali, memasuki masa pensiun.Minggu (17/7/22)

Sintua Rosdiaty R Silitonga yang lahir di Takengon Aceh pada tahun 1957 silam, memulai awal pelayanannya di gereja HKBP Resort Sumber Sari pada sekitar tahun 1996 tersebut, genap melaksanakan pelayanannya selama 26,6 tahun.

Pelayanan tersebut dilakukan selama lebih kurang 18 tahun di gereja HKBP Sumber Sari, kemudian dilanjutkan dengan pelayanan di gereja HKBP Resort Rajawali Panam selama 8 tahun.

Sesuai dengan aturan dan peraturan dari Gereja HKBP, maka batas usia bagi seorang pelayan/sintua Gereja adalah di usia 65 tahun. Surat keputusan yang ditandatangani oleh Praeses Gereja HKBP tersebut telah dibacakan dan disampaikan disela acara kebaktian Minggu Siang yang berjalan penuh khidmad

Rangkaian acara kemudian dilanjutkan dengan pemberian tanda cendera mata dari gereja HKBP Resort Rajawali dan saudara sepelayanan/Sintua. Kemudian dilanjutkan dengan acara resepsi/makan siang serta pemberian ucapan terima kasih dan ucapan selamat baik dari Pendeta, Bibelpro, Sintua dan jemaat dari Gereja HKBP Resort Rajawali.

Keseluruhan rangkaian acara berjalan dengan baik dan tetap melakukan penerapan protokol kesehatan.

Juntak
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 26 Tahun Melayani di Gereja HKBP, Sintua Rosdiaty R Silitonga (OP.Eiana) Memasuki Masa Pensiun

Trending Now

Iklan