Iklan

Pererat Silaturahmi dan Sinergitas, Kapolres Kampar Kunjungi Batalyon Infanteri 132/BS

28 Juli 2022 | 6:06 PM WIB Last Updated 2022-07-28T11:06:26Z
Wartapembaruan.co.id, Kampar ~ Kamis, (28/07/2022), Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK bersilaturahmi dengan  Danyon 132 / Bima Sakti Letkol Inf Ahmad Fauzi.

Ikut mendampingi Kapolres Kampar dalam kunjungan silaturahmi ini Waka Polres KOMPOL Rachmat Muchamad Salihi SIK MH, serta PJU Polres Kampar.

 
Kunjungan Kapolres Kampar   dan rombongan tiba di Batalyon Infanteri 132/BS di sekira pukul 12.00 Wib, disambut langsung oleh Danyon 132/BS Letkol Inf Ahmad Fauzi serta Wadanyon  Kapten Inf Zulfikar Rakita Dewa,S.E.S, Hub.Int.M.I.POL.M.H. M.M.
 
Selanjutnya dilakukan pertemuan silaturahmi di ruang Serambi Kehormatan, pertemuan ini berlangsung secara informal yang diisi dengan perkenalan dan bincang-bincang, terkaitnya 
Polri yang sudah terjalin dengan baik selama ini dapat terus berlanjut dan ditingkatkan, dengan terus melaksanakan silaturahmi, komunikasi dan kerjasama dalam pelaksanaan tugas dan pengabdian kepada masyarakat.
 
Pertemuan silaturahmi dengan Kajari Kampar ini berakhir sekira pukul 12.50 Wib dan berlangsung dalam suasana keakraban dengan tetap mempedomani Protokol Kesehatan

(Juntak)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pererat Silaturahmi dan Sinergitas, Kapolres Kampar Kunjungi Batalyon Infanteri 132/BS

Trending Now

Iklan