Iklan

Peringati Hari Raya Idul Adha 1443 H, Kemnaker Distribusikan 25 Hewan Kurban

warta pembaruan
10 Juli 2022 | 6:09 PM WIB Last Updated 2022-07-10T11:10:49Z


Jakarta, Wartapembaruan.co.id - Sekretaris Jenderal Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker), Anwar Sanusi menyatakan, pada Hari Raya Idul Adha, 10 Zulhijah, berkurban menjadi salah satu hikmah dalam mengurbankan segala ego untuk semakin mendekatkan diri kepada Allah Swt.

Sementara, bagj yang mampu dan dipanggil oleh Allah Swt. untuk berkesempatan menunaikan ibadah haji, termasuk Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah.

"Kita berdoa bagi yang sedang menunaikan ibadah haji agar diberikan kelancaran dan kemudahan untuk menjalankan ibadahnya, serta kita berdoa semoga mereka menjadi haji yang mabrur," kata Sekjen Anwar Sanusi ketika memberikan sambutan pada acara penyerahan dan pemotongan hewan kurban kepada Masjid Baitul Latief Kemnaker di Jakarta, Minggu (10/7/2022).


Menurut Anwar Sanusi, Idul Adha tahun ini, Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) mengumpulkan 8 ekor sapi, dan 2 ekor kambing. Sedangkan sebanyak 17 ekor sapi telah didistribusikan melalui balai-balai pelatihan vokasi dan produktivitas yang tersebar di seluruh Indonesia.


"Saya mengucapkan terima kasih kepada para dermawan yang sudah menyumbangkan hewan kurbannya, semoga Allah Swt. mencatat amal perbuatan kita dan meningkatkan derajat ketakwaan kita semua," ujar Sekjen Anwar Sanusi. (Azwar)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peringati Hari Raya Idul Adha 1443 H, Kemnaker Distribusikan 25 Hewan Kurban

Trending Now

Iklan